MENU
icon label
image label
blacklogo

Warner Bros Berencana Membuat Film Crossover Antara Mortal Kombat dan DCEU

MAY 14, 2021@12:00 WIB | 120 Views

Belum lama ini Warner Bros merilis franchise terbaru Mortal Kombat. Film adaptasi game ini tergolong sukses terutama dalam HBO Max, walaupun para kritikus tidak banyak memberikan pujian terhadap filmnya, namun para penonton menyambut positif film yang dibintangi oleh Joe Taslim ini.

Kesuksesan film tersebut bisa dilihat dari jumlah angka penontonnya, membuat Warner Bros studios mulai memperluas universe filmnya dengan berbagai cara, menurut laporan terbaru. Dan sekarang, santer terdengar dari beberapa berita spin-off terliar akan dikerjakan oleh Warner Bros, yaitu crossover film dengan DC Extended Universe. 

Sebuah sumber membagikan suatu berita lewat “orang dalam”, yang menyatakan ada diskusi awal untuk merencanakan crossover dengan film DC. Yang jelas, rencana ini masih sangat jauh terutama setelah perilisan Justice League The Snyder Cut, yang seakan membangun kembali DCEU dari awal. Tetapi Warner Bros tampaknya sudah tahu siapa yang akan menjadi bintang film dan juga kunci untuk menghubungkan kedua franchise ini, kemungkinan besar adalah Black Adam, yang akan diperankan oleh Dwayne Johnson.

Mungkin bagi sebagian orang film crossover yang menyatukan dua dunia, dua film yang bahkan tidak dalam universe yang sama, seperti kebanyakan film Marvel, akan terdengar aneh. Namun bagi para gamers hal ini sudah tidak asing, karena adanya video game dengan judul Mortal Kombat vs DC Universe, dan juga kemunculan karakter tambahan/tamu dari game Mortal Kombat dalam game fighting Injustice Gods Among Us keluaran DC. 

Selain itu akan ada rencana beberapa film spin-off dari franchise Mortal Kombat. Film solo yang akan berfokus pada karakter Scorpion, film solo karakter Raiden, ataupun film all female team up, dan sekuel-sekuel selanjutnya. [era/timBX]

Tags :

#
warner bros,
#
mortal kombal,
#
dceu,
#
dc extended universe,
#
dc universe