MENU
icon label
image label
blacklogo

The Legend Of Zelda: Ocarina Of Time Terlihat Seperti Game yang Berbeda Dengan Unreal Engine 5

DEC 08, 2021@16:30 WIB | 410 Views

Gaya desain seri Zelda Nintendo selalu agak kartun, dengan beberapa judul dalam seri lebih kartun daripada yang lain.

Meskipun mungkin tidak menampilkan grafik yang paling realistis, ada daya tarik tertentu pada desain game Zelda yang selalu berhasil membuat game tetap ringan dan menyenangkan. Namun, bagaimana jika suatu hari Nintendo menggunakan mesin yang berbeda untuk membuat Zelda? Itulah yang diputuskan oleh desainer RwanLink di YouTube untuk mencari tahu, di mana lingkungan berbeda yang diciptakan kembali dari The Legend of Zelda: Ocarina of Time menggunakan Unreal Engine 5, dan hasilnya game ini terlihat menakjubkan!

Salah satu keunggulan Unreal Engine adalah kemampuannya dalam membuat game yang terlihat cukup realistis. Ocarina of Time awalnya dirilis pada tahun 1998 dan dirilis lagi dengan grafis yang ditingkatkan untuk Nintendo 3DS, tetapi melihat versi yang dibuat oleh RwanLink ini, sepertinya itu bisa menjadi game yang dirancang untuk tahun 2020-an.

Baca juga: Game Hitman 3 VR akan Meluncur ke PC di Tahun 2022

Menurut penciptanya, “Sebagai penggemar yang tumbuh bersama Zelda Ocarina of Time yang legendaris, saya selalu ingin melihat seperti apa lingkungan dengan teknologi saat ini seperti resolusi 4K dan DLSS, tetapi juga fitur-fitur baru Unreal Engine 5 seperti pencahayaan global waktu nyata Lumen dan Nanite yang kuat memungkinkan saya bekerja dengan aset kualitas film. Episode pertama dari seri ini didedikasikan untuk desa Kakariko di mana saya ingin menciptakan kembali dan menunjukkan visi saya tentang desa tersebut dengan tampilan dan nuansa generasi berikutnya.”[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
the legend of zelda,
#
game zelda,
#
unreal engine 5,
#
the legend of zelda ocarina of time,
#
berita game