MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Hitman 3 VR akan Meluncur ke PC di Tahun 2022

NOV 23, 2021@12:40 WIB | 89 Views

Hitman 3 VR akan hadir di PC tahun depan, menurut pengumuman dari pihak pengembang game, IO Interactive, ketika menguraikan update terbaru dari game Hitman 3: Year 2 lewat video yang menunjukan beragam konten terbaru yang dapat dimainkan di game Hitman 3: Year 2.

Salah satu pembaruan paling signifikan dari Hitman 3 adalah dukungan VR untuk PC, karena versi VR dari game ini hanya eksklusif untuk PlayStation VR saat pertama kali dirilis. Video “Year 2” yang menyertainya secara singkat menunjukkan Hitman 3 VR dimainkan dengan Oculus Rift S dan Valve Index. Pengalaman bermainnya sudah terlihat lebih imersif daripada versi PSVR, yang hanya mendukung gamepadDualShock 4 dan kontrol gerakannya yang cukup terbatas.

Selain Hitman 3 VR yang hadir di PC, IO Interactive juga mengumumkan bahwa game tersebut telah secara resmi mencapai 50 juta pemain, menjadikan Hitman 3, game dalam waralaba Hitman yang paling populer. Selain itu, IO Interactive menambahkan serangkaian peta, alur cerita, dan mode baru di tahun depan, bersama dengan penambahan mode permanen, Elusive Target Arcade dan dukungan untuk ray-tracing di PC.

Hitman 3 VR akan datang ke PC pada Januari 2022, tetapi untuk detail lanjutannya masih sedikit. IO Interactive akan memberikan lebih banyak informasi detail tentang platform dan spesifikasi teknis yang didukung game sebelum dimulainya "Year 2" pada 20 Januari 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hitman,
#
hitman 3,
#
hitman iii,
#
ps,
#
xbox,
#
pc,
#
vr,
#
rekomendasi game,
#
berita game