MENU
icon label
image label
blacklogo

Kalahkan GOW: Ragnarok, Elden Ring Raih Penghargaan Game of The Year 2022

DEC 09, 2022@17:00 WIB | 374 Views

Elden Ring, game terbaru dari developer Hidetaka Miyazaki dan studio game FromSoftware, telah memenangkan penghargaan Game of the Year di The Game Awards 2022. Game ini berhasil mengalahkan game populer lainnya seperti God of War: Ragnarok, Stray, A Plague Tale: Requiem, Xenoblade Chronicles 3, dan Horizon Forbidden West..

Penghargaan ini merupakan kemenangan besar bagi FromSoftware dan Hidetaka Miyazaki, yang sebelumnya telah meraih sukses dengan game-game seperti Dark Souls dan Bloodborne. Elden Ring, yang dirilis pada Januari 2022, menjadi salah satu game terpopuler di tahun itu dengan kisah yang menarik dan gameplay yang menantang..

Pengumuman penghargaan ini disambut dengan tepuk tangan oleh para penonton dan penggemar game di seluruh dunia. Hidetaka Miyazaki menyampaikan terima kasih kepada para fans dan tim FromSoftware yang telah bekerja keras dalam pembuatan game ini.

Selain penghargaan Game of the Year, Elden Ring juga meraih penghargaan dalam kategori Best Art Direction, Best Score/Music, dan Best RPG. Para pemain yang telah menyelesaikan game ini juga mengaku terkesan dengan visual dan musik yang luar biasa serta kisah yang menghibur dan menantang.

Elden Ring masih bisa dinikmati oleh para penggemar game di seluruh dunia, baik melalui platform game PC maupun konsol game. Penghargaan ini tentunya akan menjadi modal bagi FromSoftware dan Hidetaka Miyazaki untuk terus berkarya dan memberikan game-game berkualitas di masa mendatang. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
elden ring,
#
fromsoftware,
#
game of the year,
#
god of war: ragnarok,
#
berita game,
#
rekomendasi game