MENU
icon label
image label
blacklogo

Suunto 5, Arloji Cerdas, Stylish, Ramping, dan Kokoh

JUN 25, 2019@15:50 WIB | 161 Views

Seperti yang bisa dibuktikan oleh beberapa produk sebelumnya, jam tangan kebugaran Suunto membungkus gaya, kinerja, dan keterjangkauan menjadi paket yang wajib dimiliki. Tidak terkecuali terbukti adalah Suunto 5 GPS Sports Watch yang baru, yang semakin didukung oleh kegunaan multifungsi dan masa pakai baterai yang sangat lama. Bagi para pecinta kebugaran dan penggemar petualangan di alam bebas, khususnya, jam tangan ramping bisa dikatakan sudah memenuhi semua kebutuhan. Apalagi didukung fakta kalau jam ini sangatlah nyaman di pergelangan tangan.

Suunto Finlandia hadir di kanca persaingan dengan fondasi penelitian dan pengalaman puluhan tahun. Sejak 1936, merek ini telah menguji produk-produknya dalam kondisi alam Nordik yang keras, di mana perubahan cuaca dapat menjadi sangat ekstrem. Sebagai akibat langsung, setiap model yang dihasilkannya mengalir dengan optimalisasi dan tujuan, menghindari detail yang tidak berguna demi kecerdasan murni dan merampingkan kegunaan.

Seperti yang ditargetkan secara demografis, arloji olahraga GPS baru Suunto memberikan keseimbangan sempurna antara ketangkasan dan ketangguhan. Bagusnya lagi jam ini ringan dan nyaman di pergelangan tangan. Bagian tengah jam dilindungi kubah kaca kristal dan diapit oleh bezel stainless steel yang kuat. Kasing arloji terbuat dari polycarbonate yang diperkuat serat kaca. Kombinasi cekatan dari kekuatan dan gaya jarang ada yang sebagus ini.

Di bawah tampilan yang kokoh tapi keren itu terdapat kemampuan yang tidak bisa dipandang remeh. Lebih dari sekadar pelacak kebugaran, Suunto 5 GPS Sports Watch mengambil kualitas dari pelatih kebugaran yang dipersonalisasi yang dapat mengawasi kemajuan dan tujuan Anda. Sebagai contoh, jam itu akan menganjurkan untuk beristirahat jika menilai Anda sudah berlatih terlalu keras. Di sisi lain dari koin itu, arloji akan memotivasi Anda untuk mengambil langkah dan energi lebih jika menurutnya Anda malas.

Selain pembinaan adaptif, improvisasi mandiri akan menberikan serangkaian fitur terkait. Anda bisa kustomisasi arloji dengan lebih dari 80 mode olahraga. Setelah berdiri dan berlari, Anda dapat mengukur tingkat kebugaran dan stres, serta melacak setiap jenis aktivitas (tidur, langkah, dll.) Anda juga bisa merencanakan petualangan Anda berikutnya menggunakan navigasi GPS. Sementara itu, arloji akan menafsirkan pola Anda dan merespon dengan sesuai.

Daya tahan adalah kunci dalam hal jam tangan olahraga berkinerja tinggi, dan itulah sebabnya Suunto 5 menghadirkan mode baterai yang cerdas dan masa pakai yang tahan lama. Pada gilirannya, penggunanya dapat mengharapkan waktu pemakaian hingga 40 jam dengan sekali pengisian daya. Satu lagi kemampuan cerdasnya, arloji ini mempelajari pola latihan Anda dan mengirimkan pengingat kapan harus mengisi daya jika diperlukan.

Penggila kebugaran manapun dapat memberi tahu Anda bahwa regimen pelatihan dan eksplorasi luar ruangan jauh lebih bermanfaat ketika Anda tidak melakukannya sendiri. Untuk itu, Suunto 5 mampu menghubungkan orang-orang proaktif dari seluruh dunia. Sinkronkan dengan sesama kawan yang juga senang berolahraga dan gunakan fitur heatmaps untuk menemukan trek dan tantangan baru. Secara khusus, fitur ini dapat menunjukkan kepada Anda di mana orang berlatih dan dengan rute apa.

Terlebih lagi, sejumlah aplikasi olahraga populer seperti Strava, TrainingPeaks, dan Relive terintegrasi dengan aplikasi Suunto. Itu berarti Anda mendapatkan akses instan ke jaringan luas pecinta kebugaran yang terlibat, di mana banyak yang membagikan kemajuan mereka di berbagai platform media sosial.

Singkatnya, Suunto 5 menghadirkan semua yang dapat diminta seseorang dalam arloji olahraga GPS modern. Ini cerdas, bergaya, ramping, dan kokoh. Itu juga tersedia sekarang di toko ritel tertentu dengan harga 329 euro. Suunto 5 tersedia dalam empat warna: All Black, White, Burgundy Copper, dan Graphite Copper. Jadi segera dapatkan satu dan mulailah berolahraga demi kebugaran tubuh.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
suuto,
#
suuto 5,
#
smart watch,
#
sports watch