MENU
icon label
image label
blacklogo

Thom Browne Desain Baru Samsung Galaxy Watch 4

SEP 24, 2021@18:30 WIB | 160 Views

Dengan rhodium-plated dan warna khas dari desainer Amerika Thom Browne, Samsung meluncurkan Galaxy Watch 4 baru.

Thom Browne bekerja sama dengan Samsung meluncurkan sebuah versi baru Sumsung Galaxy Watch 4. Versi baru smartwatch ini memiliki desain ikonik Thom Browne dan teknologi terbaru dari Samsung. Smartwatch berukuran 42mm ini dibuat dengan rhodium plating. Bagian depan arloji didesain dengan warna ikonik Thom Browne abu-abu, merah, dan biru yang klasik. Warna ini juga dipakai bahkan di wireless charger.

Layar smartwatch dilindungi dengan Gorilla Glass DX dan dilengkapi dengan bezel rotating. Arloji ini juga memiliki desain wajah arloji yang unik dan custom sebanyak 5 buah. Tali jam tangannya sendiri ada 3 jenis, antara lain dari bahan kain, kulit, dan karet.

Spesifikasi lainnya masih sama seperti Galaxy Watch 4 lainnya. Arloji ini memiliki layar Super AMOLED circular 1.2 inch, rating IP68 untuk resistensi air dan debu, dan desain MIL-STD-810G. Prosesor di dalamnya adalah Exynos W920 dengan RAM 1.5GB dan peyimpanan internal 16GB.  

Galaxy Watch 4 versi Thom Browne ini memiliki fitur kustomisasi untuk mengganti background, jarum jam tangan, dan indoks di layar dial arloji. Smartwatch Samsung ini bekerja dengan Wear OS 3. Di dalamnya juga ada fitur-fitur lain seperti akselerometer, barometer, monitor tekanan dasarah, ECG, GPS, gyro, monitor detak jantung, pengukur SpO2, dan tracking tidur.

Jam tangan ini bisa terkoneksi dengan jaringan Bluetooth 5.0, W-Fi b/g/n, dan NFC. Baterai di dalmnya berukuran 247mAh dan bisa bertahan lebih dari 1 hari. Pengisiannya dengan wireless charging.  One IU Watch di dalamnya juga memungkinkan download otomatis aplikasi yang kompatibel dengan perangkat.

Perangkat baru Galaxy Watch4 Classic Thom Browne Edition ini mulai tersedia tanggal 29 September 2021 di website Samsung dalam jumlah terbatas. Harga yang ditetapkan sebesar $799.99 di Amerika Serikat atau sekitar Rp 11,3 juta.

Baca juga: UNDONE Keluarkan Arloji Batman Ketiga

Ini bukan pertama kalinya Thom Browne mendesain perangkat Samsung. Ia pertama kali mengeluarkan Galaxy Z Flip versi desainnya pada New York Fashion Week tahun 2020.  Setelah itu mereka sudah bekerja sama merilis berbagai perangkat lain, termasuk spartphone, smartwatch, dan wireless earbuds. Produk terbaru kolaborasi kedua pihak ini adlaah Thom Browne Z Flip3 dan Z Fold3 yang rilis bulan lalu.

Galaxy Watch4 Classic Thom Browne Edition diumumkan lewat event Unpacked dan menandai pertama kalinya Samsung menjual Galaxy Watch versi Thom Browne sebagai produk sendiri. Sebelumnya, mereka menjual smartwatches karyanya sebagia bagian dari bundle perangkat lain.

Perangkat-perangkat Samsung yang diluncurkan dengan desain Thom Browne terbaru ini antara lain Z Flip3, Z Fold3, Galaxy Buds2, Galaxy Watch4, dan Galaxy Watch4 Classic.[eve/shf/timBX]

Tags :

#
thom browne,
#
arloji,
#
arloji untuk pria,
#
samsung galaxy watch 4,
#
samsung,
#
smart watch