MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamilton RIlis Arloji Matrix Resurrections

DEC 03, 2021@18:30 WIB | 287 Views

Arloji digital dengan warna hijau dan latar hitam yang ikonik dari Martix

Hamilton menghadirkan tema Matrix untuk arloji digital 2020 PSR dengan make-over sebelum perilisan film keempat Matrix, The Matrix essurections. Seri arloji ini awalnya debut pada tahun 1970 dengan nama Pulsar sebagai arloji digital LED pertama. Tidak ada mesin yang bergerak, tidak ada suara, tidak ada jarum jam, dan tidak ada dial.

Anda bisa menekan tombol untuk menampilkan digit waktu dengan LED merah dan menekan lebih lama untuk menambilkan detik yang berjalan. LED menghabiskan banyak baterai jadi umumnya untuk menghemat, waktu tidak akan ditampilkan secara permanen. Pulsar kemudian dirilis kembali tahun lalu sebagai Hamilton PSR.

Arloji PSR MTX ini datang dengan warna hitam Matrix dan LCD dan OLED digit berwarna hijau. Kombinasi ini menjadikan waktu bisa ditampilkan secara permanen. Layar lCD akan terus menyala dan menampilkan waktu. Bila menekan tombol, akan tampil angka-angka yang lebih terang dan kotnras dengan OLED.

Kaca layar juga memakai bahan sapphire dan bukan mineralite. Caseback-nya dihiasi dengan efek hujan digital angka khas dari film tersebut, sama dengan hiasan di kotak arloji. Arloji ini berukuran 40.8mm x 34.7 mm dengan digital quartz movement di dalamnya dan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Tali jam tangan memakai bracelet hitam yang sangat cocok dengan triple folding buckle.

Arloji ini adalah perpaduan gaya retro dan furturistik yang sangat khas di Matrix. Selain itu, ada juga kesan-kesan nostalgia yang bisa dirasakan dari film pertama Matrix di tahun 1999. Jam tangan didesain sedemikian rupa sehingga tetap cocok dipakai oleh Noe, Morpheus, ataupun Trinity. Secara spesifikasi, fitur yang ditawarkan masih sama dengan model PSR tahun lalu, yang dirilis dengan case emas dan putih dan LED merah.

Kedekatan Hamilton dengan dunia perfilman juga sudah ada sejak arloji lama Pulsar dirilis. Jam tangan ini melingkar di tangan James Bond yang diperankan oleh Roger Moore. Elvin memakai Hamilton Ventura dalam film Blue Hawaii.

Baca juga: Hamilton Rilis Arloji Rayakan Pemecahan Rekor Dario Costa

Tony Stark juga memilih Hamilton Ventura Skeleton Alton saat tampil di Spider-Man: Homecoming. Di Interstellar, arloji Hamilton Khaki Field Murph Automatic juga terlihat di lengan aktor Matthew MacConaughty. Jadi tidak salah Hamilton bisa mengklaim sebagai OG perusahaan arloji “dalam film.”

Dirilis dari awal Desember, jam tangan PSR MTX ini hanya tersedia 1.999 buah (ya, mengacu pada tahun perilisan Matrix yang pertama). Tersedia di portal Hamilton Watch, arloji ini ditawarkan seharga £900 atau sekitar Rp 17,2 juta.

Matrix 4 atau The Matrix Ressurections menghadirkan kembali Keanu Reevex sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Berlatarkan 20 tahun setelah film terakhir Matrix, Neo dan Trinity kembali mengenal dunia Matrix dan berusaha keluar untuk kedua kalinya. The Matrix 4 ini akan tayang di bioskop pada 22 Desember mendatang.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hamilton,
#
arloji,
#
arloji terbaru,
#
arloji untuk pria,
#
arloji terbaru hamilton,
#
matrix resurrections,
#
film matrix,
#
arloji matrix