MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis Hamilton Kesulitan Main Game Jadul PS1, Ini Yang Terjadi!

APR 18, 2024@15:30 WIB | 424 Views

Lewis Hamilton merupakan salah satu pembalap tersukses dalam sejarah balap Formula 1. Meski begitu, peraih tujuh kali gelar juara dunia F1 ini ternyata punya cerita yang cukup unik, terutama ketika bermain game konsol klasik Playstation 1 alias PS1.

Dalam sebuah video yang diupload di akun YouTube tim Mercedes-AMG alias tim Hamilton saat ini, ia justru kesulitan dalam bermain game jadul di PS1. Dalam video tersebut, Lewis ditantang bermain beberapa game klasik. Salah satunya adalah “Driver” yang dulu sempat booming di era 2000an awal.

Namun siapa sangka, ternyata Hamilton kesulitan bermain game yang sejatinya cukup relate dengan profesinya sebagai pembalap. Terlihat Lewis selalu menabrak mobil saat bermain game ini dan sulit menembus level awal pada game “Driver” tersebut.

Ia mengaku kesulitan dalam melewati fase tutorial yang harus diselesaikan pemain game ini untuk masuk ke level berikutnya. “Sayangnya saya kesulitan memainkan game ini. Bahkan untuk lolos ke level pertama saja rasanya  sangat sulit”, ungkap Hamilton.

Diceritakan, ia mengaku tidak memainkan game bergenre balap ketika sedang waktu senggang saat tidak balapan. Ia mengaku saat ini lebih senang bermain dengan genre tembak-tembakan seperti Call of Duty dan Fortnite untuk mengisi waktu luangnya.

Meski begitu, Hamilton bercerita bahwa dulu sejatinya pernah jago memainkan game balap. Salah satunya adalah game Gran Turismo yang ia sebut sebagai salah satu game balap terbaik yang ia mainkan dalam hidupnya.

Selain Gran Turismo, ia mengaku senang bermain dengan beberapa game klasik lainnya. “Selain Gran Turismo, saya senang bermain game seperti Mario Kart, Mortal Kombat, hingga GTA. Game-game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan terutama saat di waktu senggang”, tambah Hamilton. [edo/timBX]

Tags :

#
lewis hamilton,
#
game,
#
playstation,
#
ps1,
#
driver

X