MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewis Hamilton Terlibat Dalam Pembuatan Film Hollywood tentang Formula 1?

JAN 05, 2022@11:00 WIB | 90 Views

Lewis Hamilton dilaporkan terlibat dalam diskusi mengenai film Hollywood baru tentang Formula 1.

Situs resmi hiburan Deadline mengatakan Apple TV akan mengamankan hak untuk film tersebut, yang dibintangi Brad Pitt sebagai driver yang kembali dari masa pensiun untuk membimbing seorang anak muda dan mencoba untuk memenangkan kejuaraan dengan rekan setim yang lebih muda. Laporan asli dari Deadline mengatakan: "Kami mendengar bahwa driver Formula 1 asal Inggris Lewis Hamilton terlibat dalam beberapa kapasitas". 

Namun dalam update terbaru yang memuat detail plot seperti yang dijelaskan di atas, tidak disebutkan tentang nama Lewis Hamilton. Joseph Kosinski, yang menyutradarai Top Gun: Maverick, dikatakan sebagai sutradara film bertema F1, dengan Ehren Kruger sebagai penulis naskah dan Jerry Bruckheimer sebagai produser.

Bruckheimer, yang memproduksi film 'Top Gun' dari 1986, mengerjakan film NASCAR 1990 'Days of Thunder' yang juga dibintangi oleh Tom Cruise. Anggaran untuk film tersebut dilaporkan mencapai 140 juta dolar AS, sama seperti untuk tim Formula 1 di bawah batas biaya tahun 2022. Tema film ini mirip dengan 'Driven', yang dirilis pada tahun 2001 yang dibintangi Sylvester Stallone sebagai mantan juara IndyCar yang kembali untuk membantu driver muda.

Tidak ada informasi bahwa pemegang hak Formula 1 Liberty Media terlibat dalam proyek baru. Jika benar, Hamilton akan terlibat baik itu dalam peran akting atau konsultan, dan itu akan menjadi jalan potensial lain untuk dia jelajahi ketika waktunya di Formula 1 berakhir, selain minatnya pada mode, musik dan mendukung isu sosial dan lingkungan.

Pada saat penulisan, tiga hari sebelum ulang tahunnya yang ke-37, tidak ada kabar dari driver Inggris itu tentang rencananya untuk istirahat dari segala sesuatu bersifat media sosial, sejak ia gagal mengalahkan Max Verstappen di putaran final kontroversial di Abu Dhabi. [dhe/zz/timBX]

Tags :

#
lewis hamilton

RELATED ARTICLE