MENU
icon label
image label
blacklogo

Casio Pro Trek, Smart Watch Kokoh Untuk Mereka yang Tangguh

MAY 30, 2019@11:25 WIB | 445 Views

Jika Anda mencari jam tangan pintar yang memberdayakan Google, dan Anda membutuhkan perangkat yang dapat dikenakan yang dapat mengatasi segala medan, Casio Pro Trek WSD-F30 yang baru bisa menjadi yang paling pas. Tampilan Casio Pro Trek WSD-F30, dengan casing 2,12 inci kali 1,93 inci, segera memberi tahu Anda jenis jam tangan pintar ini, yaitu dibuat untuk berpetualang daripada pesta makan malam.

Tampilannya yang memberi kesan besar, tebal, dan kasar memang sangat mewakili bagi mereka yang suka beraktivitas di alam terbuka. Desainnya yang kokoh itu memang memiliki keunggulan, seperti telah melewati standar militer AS untuk ketahanan akan getaran, guncangan, dan suhu ekstrem, serta tahan tekanan air hingga kedalaman 50 meter. Ini bukan wearable yang akan mudah aus. Jika penampilan Casio Pro Trek WSD-F30 sudah terlihat keren, Anda juga tidak akan menemukannya mengecewakan dalam hal kenyamanan.

Sedangkan untuk perangkat lunak, Anda punya Wear OS 2.6 terbaru dari Google. Terlepas dari kelambatan sesekali pada perangkat keras generasi saat ini (tidak hanya pada Casio Pro Trek WSD-F30, tetapi semua jam tangan Wear OS saat ini), sistem operasi yang dapat dikenakan sekarang sangat kompeten di sebagian besar area - dan bahkan bekerja dengan iPhone.

Pembaruan terbaru untuk Google Assistant dan Google Fit telah membuat Wear OS lebih berguna daripada sebelumnya, membawa fokus kembali ke dua area yang merupakan alasan utama untuk mendapatkan jam tangan pintar di tempat pertama: pelacakan kebugaran dan akses cepat ke ponsel Anda dari pergelangan tangan. Anda dapat membaca dan menulis pesan, mendapatkan arahan, mengontrol pemutaran musik di ponsel Anda, serta mengakses semua fitur yang biasa dimiliki oleh setiap jam OS Wear.

Selain itu, Casio telah menambahkan beberapa aplikasi sendiri. Ini termasuk widget untuk ketinggian, tekanan atmosfer, dan langkah-langkah harian. Mereka juga memberi mode khusus untuk aktivitas tertentu, seperti bersepeda atau memancing. Anda dapat mengonfigurasi peringatan saat momen tertentu tercapai. Seperti saat matahari akan terbenam atau Anda mencapai ketinggian tertentu. Di sisi pemetaan, Anda memiliki Google Maps atau Mapbox, keduanya jelas dan mudah digunakan.

Pada waktu berjalan dan mendaki di alam bebas Casio Pro Trek WSD-F30 benar-benar bersinar dengan, - yang mungkin mengapa ada "Trek" dalam namanya. Dengan GPS, altimeter, dan kompas terintegrasi, arloji ini akan membawa Anda pulang bahkan setelah baterai ponsel mati. Anda bahkan dapat men-cache peta untuk penggunaan offline.

Jam tangan ini benar-benar layak dan direkomendasikan bagi Anda yang suka menghabiskan waktu berpetualang di alam bebas. Kemampuan alat pemetaan dan kekokohan kelas militernya sangat cocok bagi Anda yang menyukai perwakilan sebuah ketangguhan. Casio Pro Trek WSD-F30 sekarang tersedia untuk 549,99 dolar langsung dari Casio.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
casio,
#
smart watch,
#
casio wsd f30,
#
casio pro trek