MENU
icon label
image label
blacklogo

Shazam 2 Segera Memulai Proses Syuting

JUN 19, 2019@13:40 WIB | 287 Views

Di bawah kepemimpinan baru Walter Hamada, garis besar cerita di DC Extended Universe (DCEU) sedang berubah. Salah satu yang terbesar adalah mengurangi anggaran film mereka jika memungkinkan, yang juga merupakan taktik yang mereka gunakan untuk Shazam !. Ini ternyata menjadi langkah jenius untuk film tersebut. Karena meskipun mendapat sambutan hangat dari para kritikus dan penggemar, film ini ternyata hanya menghasilkan 363 juta dolar di seluruh dunia.

Sementara beberapa orang berusaha mengatakan bahwa ini bukan hasil yang sukses untuk Warner Bros dan DC Films, itu tidak benar. Film ini dipandang sebagai hit oleh pihak studio ke titik di mana mereka tidak membuang banyak waktu untuk bergerak maju dengan Shazam 2 dengan membawa kembali penulis film aslinya. Sekuelnya memang belum diumumkan secara resmi, tetapi David F. Sanberg dan Peter Safran - masing-masing sutradara dan produser di belakang film asli - telah menyatakan minat mereka untuk kembali. Sementara itu pemeran utama film Shazam!,  Zachary Levi, mengatakan bahwa kemungkinan besar syuting Shazam 2 mulai pada pertengahan 2020.

Sekuel ini diyakini akan membawa kembali sebagian besar pemeran utama, termasuk Zachary Levi, yang memerankan pahlawan super yang dikenal sebagai Shazam yang merupakan transformasi dari Billy Batson (Asher Angel). Selama wawancara baru dengan AP News, Levi mengungkapkan bahwa ia mengharapkan sekuel tersebut bisa segera diwujudkan. Dirinya juga  mengatakan bahwa ia yakin pembuatan film akan dilakukan pada paruh pertama tahun 2020.

Levi mengatakan film ini menciptakan platform yang lebih besar untuk kariernya. Aktor itu mengatakan penulisan skrip untuk sekuel telah dimulai, oleh karenanya diharapkan untuk mulai syuting pada akhir musim semi atau awal musim panas tahun depan.

Akan mengejutkan jika Levi berbicara di luar konteks di sini. Jadi lebih mungkin bahwa ini adalah informasi yang diberikan kepadanya dari pihak studio. Dengan rentang awal yang telah direncanakan sebelumnya, maka Levi tahu kapan ia perlu bersedia untuk syuting film. Itu juga agar dia dapat mulai merencanakan pola latihannya lagi. Dia meningkatkan banyak otot untuk memainkan bagian dalam film pertama dan akan perlu berada pada tingkat kebugaran fisik yang sama untuk sekuelnya. Itu dapat menjadi proses yang memakan waktu beberapa bulan.

Di luar jadwal Levi, sebagian alasan mengapa WB dan DC bergerak sangat cepat di Shazam 2 adalah karena para pemain muda di tengah mereka. Film pertama difilmkan selama 2018, dan perbedaan dalam penampilan Angel, yaitu Jack Dylan Grazer, dan anak-anak asuh lainnya akan menjadi substansial hanya dalam jarak dua tahun. Mengembalikan semuanya ke depan kamera sesegera mungkin membantu meminimalkan kebutuhan untuk melompat terlalu jauh ke depan dalam kisah Shazam.

Meskipun masih awal dan rincian plot belum dikonfirmasi, arah untuk Shazam 2 datang pada akhir film pertama. Mr. Mind menemukan Dr. Sivana (Mark Strong), menggoda bahwa mereka berdua bisa menjadi penjahat utama sekuel nantinya. Selain itu, pergerakan film Black Adam dengan mempekerjakan Jaume Collet Sera akan membantu mendorong mitos besar dari waralaba ini ke depan. Selama timeline produksi tetap terjaga untuk Shazam 2, maka penggemar mungkin dapat melihatnya di bioskop pada 2021 atau paling lambat di periode 2022 jika mengingat jadwal rilis DC untuk 2021 sudah padat.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
shazam,
#
zhachary levi,
#
billy batson,
#
asher angel