MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Penjahat Calon Lawan Shazam di Sekuel

APR 21, 2019@14:45 WIB | 326 Views

Shazam (karakter yang diciptakan oleh C.C. Beck dan Otto Binder) telah menghasilkan banyak uang di box office meski belum lama rilis di bioskop. Beberapa kritikus film dunia bahkan ada yang menobatkan Shazam sebagai film terbaik yang dikeluarkan DCEU hingga sekarang. Capaiannya ini juga sepertinya diakui DCEU yang dengan segera menyusun rencana produksi sekuelnya.

Kisah lanjutan pahlawan super yang komiknya dulu bahkan pernah lebih popular dari Superman itu tentu menarik untuk ditunggu. Namun spekulasi berikut yang muncul tentunya siapa yang akan menjadi lawan Shazam di sekuel. Nah berikut beberapa penjahat super yang mungkin bisa menjadi tokoh antagonis utama di Shazam 2 jika menilik dari cerita komiknya.

1 MR. MIND

Mari kita mulai dengan penjahat super yang memiliki fisik seperti ulat besar yang cerdik dan agak menyebalkan. Jika Anda menonton Shazam dengan seksama, maka bisa melihat sekilas kehadiran Mr.  adalah ulat luar angkasa yang sangat jahat dari Venus dan memiliki kekuatan kontrol pikiran, telepati, serta bisa memproyeksikan pikiran menjadi bentuk nyata. Dia yang terakhir dari rasnya.

2 DOKTER SIVANA

Selain tokoh utama tentunya, karakter lain yang mungkin kembali dari film pertama adalah Sivana. Sivana adalah seorang ilmuwan gila yang terluka karena masa lalunya dan terobsesi dengan keinginan menguasai kekuatan sihir. Jika melihat adegan midcredit setelah Shazam, Sivana dan Mr. Mind sepertinya akan bergabung dalam waktu dekat. Ini memberikan kemungkinan akan cerita mengenai terbentuknya Monster Society of Evil.

3 CROCODILE MEN

The Crocodile Men berasal dari sebuah planet bernama Punkus dan telah menjadi antagonis untuk Shazam untuk waktu yang cukup lama. Dia juga bagian dari Monster Society of Evil. Kita bahkan sudah diberi pandangan sekilas tentang mereka di Shazam, di mana mereka terlihat melalui sebuah pintu di kamar penyihir Shazam sedang duduk mengelilingi meja sambil bermain kartu.

4 IBAC

Ibac adalah salah satu antagonis terkuat di komik Shazam. Kekuatannya datang dari manifesto empat orang paling jahat yang pernah berjalan di Bumi, Ivan the Terrible-yang memasok teror Ibac, Attila the Hun-yang memasok keganasan Ibac, Caligula-yang memasok kekejaman Ibac, dan Cesare Borgia-yang memasok kelicikan Ibac.

Ibac hanya perlu menyebut namanya untuk diubah dari penjahat kecil Stanly Printwhistle menjadi Ibac yang mengerikan, seperti cara Shazam berubah.

5 BLACK ADAM

Kita sudah tahu pasti bahwa Black Adam akan mendapatkan filmnya sendiri. Jadi benar-benar hanya masalah waktu berapa lama baginya dan Shazam untuk berhadapan di layar lebar. Black Adam pada awalnya adalah seorang pangeran Mesir kuno yang diberi kekuatan oleh penyihir Shazam, dan dengan kekuatan ini dia selamat ke era modern.

Meski kemungkinan tayang sekuel Shazam masih lama, tapi memang menarik berspekulasi siapa nanti yang akan menjadi lawan utamanya. Namun yang bisa kita pastikan bahwa DCEU sedang dalam trek bagus untuk menyaingi film-film MCU. Itu berarti semakin banyak pilihan tontonan berkualitas bagi kita semua.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
shazam,
#
dceu,
#
black adam