MENU
icon label
image label
blacklogo

Henry Cavill Konfirmasi Dirinya akan Kembali Memerankan Superman

OCT 25, 2022@15:30 WIB | 249 Views

Henry Cavill akhirnya secara resmi akan kembali berperan sebagai Superman di DC Universe. Comeback karakter Superman yang sangat dinanti ini telah di-teased beberapa kali, tetapi akhirnya kini telah dikonfirmasi oleh sang Man of Steel sendiri.

Dalam sebuah video yang diposting di Instagram, Cavill berkata, “Hai semuanya. Saya ingin menunggu sampai akhir pekan sebelum memposting ini karena saya ingin memberi Anda semua kesempatan untuk menonton Black Adam. Tapi sekarang banyak dari Anda yang sudah menontonnya, saya ingin meresmikan bahwa saya kembali berperan sebagai Superman dan gambar yang Anda lihat di posting-an ini dan apa yang Anda lihat di Black Adam hanyalah segelintir dari hal-hal besar yang akan datang”.

Cavill mengakhiri video dengan berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang sangat konsist dan dia berjanji bahwa untuk memenuhi segala harapan dan permintaan para penggemar.

Kembalinya Cavill sebagai Superman sudah dikonfirmasi secara tidak resmi oleh Dwayne Johnson sendiri saat wawancara sebelum film Black Adam dirilis.

Sebelum film tersebut tayang, adegan mid-credit di mana Black Adam dan Superman bertatap muka bocor di dunia maya, tentu saja secara tidak langsung menggoda kemungkinan pertarungan besar antara keduanya di masa depan.

Baca juga: Spoiler Alert, Post Credit Scene Black Adam Bocor di Dunia Maya

Produser Black Adam, Hiram Garica, juga menyebutkan bahwa Henry Cavill yang tampil sebagai cameo bukan hanya untuk "satu kali" saja, tetapi pada akhirnya akan mengarah ke adegan di mana kedua karakter berbagi layar.

Mempertimbangkan hal ini, tentu kita dapat berasumsi bahwa keduanya mungkin akan menampilkan adegan pertarungan atau justru adegan di mana mereka bekerja sama di proyek-proyek DC mendatang.

Kabar baik tidak berakhir di sini, karena laporan baru-baru ini mengonfirmasi bahwa DC juga sedang merencanakan proyek film Man of Steel 2.

Selain itu, juga terungkap bahwa beberapa proyek lain sedang dalam proses, sementara sutradara Suicide Squad, James Gunn, juga sedang mengerjakan proyek DC baru. Matt Reeves juga sedang bekerja untuk memperluas Batman Universe dengan caranya sendiri.

Terlepas dari itu, DC sepertinya masih mencari "Kevin Feige"-nya sendiri. Sebuah laporan juga mengabarkan bahwa DC juga sedang membuat "rencana 10 tahun" sendiri seperti Marvel.

Dengan kepergian kepala film DC, Walter Hamada, perburuan DC terhadap seseorang untuk mengambil kendali kreatif masih terus berlanjut. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dc,
#
dceu,
#
superman,
#
henry cavill,
#
berita film