MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Kedua Black Adam, Hadirkan Anggota Lengkap Justice Society of America

SEP 09, 2022@10:30 WIB | 179 Views

Warner Bros. dan Dwayne Johnson baru saja membagikan trailer resmi kedua film Black Adam yang sudah ditunggu-tunggu.

Sejauh ini, trailer Black Adam hanya menampilkan sedikit aksi yang akan terjadi di dalam film, walaupun sudah memberikan para fans sekilas apa yang akan terjadi di dalam film dan kekuatan yang dimiliki oleh Black Adam (Dwayne Johnson). Selain itu, trailer pertamanya juga menampilkan sekilas anggota dari Justice Society of America.

Sekarang, trailer kedua dari Black Adam akan menghadirkan melihat lebih banyak adegan pertarungan antara Black Adam dan Doctor Fate (Pierce Brosnan), serta pertarungan lain yang lebih intens dengan Hawkman (Aldis Hodge).

Yang mengejutkan adalah, kemunculan dari karakter Amanda Waller (Viola Davis) dari film The Suicide Squad, yang sepertinya ingin menangkap Black Adam.

Adegan terbaru dalam trailer menunjukkan Waller berkomunikasi langsung dengan tim Justice Society of America dan berharap dapat membawa Black Adam ke pengadilan.

DC memberikan teaser untuk Justice Society of America, serta memperlihatkan tampilan jelas kekuatan dari Cyclone (Quintessa Swindle) dan Atom Smasher (Noah Centineo). Tampilan baru para karakter juga terungkap dalam poster film resmi yang diposting di akun Twitter film, sehari sebelum perilisan trailer.

Black Adam saat ini, masih dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 21 Oktober, meskipun beberapa waktu lalu ada perombakan besar-besaran dengan film-film superhero DC yang akan datang, terutama sejak Batgirl yang batal tayang, walaupun telah selesai melakukan proses syuting, bahkan sudah sampai di tahap screening. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dc,
#
warner bros,
#
wb,
#
black adam,
#
berita film