MENU
icon label
image label
blacklogo

Shazam 2: Fury of the Gods Merampungkan Proses Syutingnya

AUG 30, 2021@15:00 WIB | 180 Views

Salah satu pemeran dalam film Shazam! Fury of the Gods (2023), Asher Angel, merayakan selesainya proses syuting film tersebut dengan mem-posting foto behind-the-scene-nya dengan Zachary Levi. Film DC Extended Universe garapan sutradara David F. Sandberg akan kembali menceritakan tentang Billy Batson (Asher Angel) dan alter egonya yang merupakan superhero yang memiliki kekuatan hampir setara dengan Superman, Shazam (Zachary Levi). Di film Shazam (2019), Billy dipilih oleh penyihir kuno (Djimon Hounsou) menjadi seorang superhero dengan mengatakan kata "SHAZAM!". Pada bagian akhir film pertama, semua saudara angkat Billy menerima kekuatan dan menjadi pahlawan super berwujud dewasa dengan kekuatan para dewa, dan akhirnya membentuk Shazam Family.

Plot dari sekuel ini masih sangat tertutup rapat. Dalam sekuelnya, Freddy (Jack Dylan Grazer), Eugene (Ian Chen), Pedro (Jovan Armand), Darla (Faithe Herman), dan Mary (Grace Fulton) akan kembali memerankan peran mereka, bersama dengan Adam Brody, DJ Cotrona, Ross Butler, dan Meagan Good yang juga kembali sebagai versi dewasa dari karakter-karakter ini. Helen Mirren dan Lucy Liu akan bergabung ke dalam film ini, dan akan memerankan karakter Hespera dan Kalypso, putri-putri Atlas. Sandberg menuju Twitter untuk menanggapi klaim bahwa sekuel telah menyelesaikan syuting, mengatakan film itu memang sudah selesai proses syutingnya, tetapi belum selesai dalam tahap produksi.

Menyusul serangkaian penundaan terkait virus corona, Shazam! Fury of the Gods akhirnya mulai syuting pada bulan Mei, dengan perilisan yang akan dijadwalkan pada 2 Juni 2023. Banyak pemeran film tersebut mengumumkan di media sosial mereka, bahwa proses syuting sudah rampung, dan kemungkinan akan akan benar selesai semua tahapan produksi di bulan ini. sebagai sekuel memasuki pasca-produksi. Dengan kemunculan varian Delta menempatkan beberapa proyek Warner Bros dan DC berisiko mengalami penundaan lagi.

Beberapa judul film DC yang akan datang, adalah The Batman, Black Adam, The Flash, dan Aquaman and the Lost Kingdom, yang semuanya kemungkinan besar dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dc,
#
shazam,
#
shazam 2: fury of the gods,
#
rekomendasi film,
#
berita film