MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Adam Rekrut Sutradara Baru

JUN 10, 2019@12:45 WIB | 306 Views

Setelah kesuksesan Shazam, tampaknya DCEU ingin menjaga  momentum dan melajutkannya dengan film baru yang masih terkait. Adalah film yang akan berjudul Black Adam dan dibintangi oleh Dwayne Johnson alias The Rock dikabarkan akan memulai proses pembuatannya untuk segera tayang ke layar lebar.

Rumor terbaru mengatakan bahwa Jaume Collet Serra, sutradara Johnson di film Jungle Cruise, sedang bernegosiasi buat memimpin Black Adam untuk New Line Cinema dan Warner Bros. Collet Serra juga dikenal sebagai orang yang mengarahkan Liam Neeson di The Commuter, Run All Night, dan Non-Stop, serta Blake Lively di The Shallows. Sementara penulis naskah film Rampage, Adam Sztykiel, dikabarkan akan menjadi penulis draft film terbaru Johnson tersebut.

Johnson awalnya akan memerankan antihero Black Adam di Shazam, yang dibintangi Zachary Levi. Namun rencana tersebut berubah pada 2017. Sekarang karakternya malah mendapatkan film standalone sendiri. Variety, yang pertama kali melaporkan berita negosiasi Collet Serra untuk bergabung dengan proyek ini, menyatakan Black Adam sekarang menjadi prioritas bagi New Line setelah hype di sekitar Shazam. Fillm tersebut juga akan menjadi penanda momen perdana The Rock terjun ke ruang film superhero.

Di film Shazam, yang telah menghasilkan hampir 363 juta dolar secara internasional, Billy Batson (Asher Angel) dipilih oleh seorang penyihir untuk menjadi pahlawan melawan kekuatan gaib. Dengan mengucapkan ‘Shazam’, anak itu berubah menjadi pahlawan super bertubuh orang dewasa (Lewi) dengan kebijaksanaan Salomon, kekuatan Hercules, stamina Atlas, kemampuan Zeus, keberanian Achilles, dan kecepatan Merkurius.

Karakter Black Adam sendiri sebenarnya bisa dikatakan sebagai sosok pemegang kekuatan Shazam sebelumnya. Ribuan tahun sebelumnya dalam buku komik iterasi dari karakter-karakter ini, Teth-Adam, yang saat itu dikenal sebagai Adam Perkasa dan di masa depan sebagai Black Adam, adalah mantan pahlawan penyihir yang menjadi jahat karena mabuk akan kekuatan gaibnya sendiri.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
dceu,
#
black adam,
#
dwayne johnson,
#
shazam,
#
jaume collet serra