MENU
icon label
image label
blacklogo

Satu Dekade Tanpa Film Marvel

DEC 17, 2020@12:30 WIB | 165 Views

2020 pertama kalinya dalam sejarah, lebih dari satu decade tanpa satu pun film Marvel Studios yang dirilis, ini memang efek daripada pandemic dunia yang menghentikan momentum perusahaan, menunda tanggal rilis film.

Tidak ada pengenalan besar tentang pahlawan super baru, tidak ada sekuel yang sangat dinantikan, bahkan tidak ada entri di unia MCU TV Marvel Studios. Namun, masa pandemic ini dianggap sebagai pengantar Fase 4, di mana Fase 4 masih akan dimulai di bioskop dengan Black Widow, film yang menanggung beban paling besar dari jadwal rilis pada Mei 2021.

Absennya film Marvel adalah tidak adanya jenis keseruan yang sangat spesifik, hidup dalam batasan normal baru kita selama 10 bulan terakhir berarti mencoba menemukan hal-hal kecil untuk dinantikan setiap minggu. Pada tahun 2020, tahun yang dipenuhi dengan kematian dan parodi di saat-saat terburuk dan kebosanan yang tidak ada artinya di saat-saat terbaik, tidak adanya antisipasi yang tak terkendali sulit untuk diterima

Hilangnya Marvel tidak hanya bergema melalui forum subreddit dan di Twitter, ini sangat memengaruhi bisnis untuk sejumlah perusahaan di industri hiburan. Ada juga teater. Pada saat Hollywood sedang berjuang untuk membuat orang mengalihkan pandangan mereka dari Netflix, TikTok, dan Minecraft, bioskop bergantung pada film acara besar - seperti entri baru di Marvel Cinematic Universe - untuk membawa orang masuk.

Seperti adanya kekosongan pada budaya pop, film Marvel baru yang nantinya akan keluar tentu akan mendominasi dan jadi perbincangan semua orang di seluruh dunia. Beberapa minggu atau bulan, tentu akan banyak ditemukan meme dan cuitan di sosial media yang membicarakan keseruan film Marvel yang baru.

Mari nantikan keseruan WandaVision yang akan tayang perdana di Disney Plus pada 15 Januari 2021, beberapa tokoh akan terlihat di dalam film ini seperti Kathryn Hahn yang akan berperan sebagai Agatha Harkness sesuai dengan komik Marvel. Penonton hanya dapat memastikan kalau mereka akan melihat Wanda dan Vision di era yang berbeda, seperti 1950-an. Hal ini mungkin berhubungan dengan kekuatan Wanda yang mampu mengubah kenyataan.

WandaVision merupakan serial Marvel yang pertama tayang di DisneyPlus, hal ini sekaligus menjadi pembuka Marvel Cinematic Universe Fase 4. Dalam trailer berdurasi 1 menit 20 detik yang sudah beredar, Marvel menceritakan sedikit tentang kisah romansa Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany). [mar/asl/timBX]

Tags :

#
film marvel,
#
marvel studios,
#
rekomendasi film