MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Oktoberfest dengan 10 Liqueurs-Spirits Jerman (Part 2)

SEP 28, 2020@19:00 WIB | 164 Views

Rumple Minze Peppermint Schnapps

Berbicara tentang peppermint schnapp, minuman keras suling tahan tinggi ini (bersama dengan rasa schnapp lainnya) termasuk di antara ekspor Jerman yang paling terkenal. Di toko minuman keras AS, Anda akan sering menemukannya dalam bentuk Rumple Minze. Schnapps peppermint khusus ini mendapat keuntungan dari penjualan besar selama musim liburan, tetapi pengalaman minum Rumple Minze tidak perlu dibatasi untuk satu bulan atau acara apa pun. Schnapps ini menawarkan rasa manis lembut yang menarik dan gigitan peppermint yang renyah, dan jangan lupakan rasa ABV yang kuat.

Berliner Luft

Ibu kota Jerman memiliki reputasi multi-generasi sebagai lokasi utama bagi para kreatif muda, sebagaimana dibuktikan dengan pemandangan seni yang berani, suasana makan, dan suasana minum. Jika Anda pernah menghabiskan waktu dengan mengunjungi bar (atau mengunjungi klub) di Berlin, kemungkinan besar Anda pernah menemukan Berliner Luft, minuman keras peppermint buatan lokal. Semangat ini sering kali menghasilkan perbandingan rasa dengan obat kumur… tetapi dengan cara yang baik! Rasa mint dan aromatik yang membersihkan saluran hidung berada di garis depan pengalaman minum Berliner Luft, dan keberadaannya di mana-mana di toko-toko Jerman (dan harganya yang rendah) berkontribusi pada status kultusnya di antara anak-anak klub Jerman dan monster pesta.

Asbach Uralt Brandy

Sebuah brendi anggur buah yang berumur di tong kayu ek, Asbach Uralt telah menerima perbedaan sebagai semangat Jerman yang dicintai sejak dirilis pertama kali pada akhir abad ke-19. Meskipun bekerja dengan sangat baik sebagai minuman setelah makan malam, Asbach Uralt sering muncul di pub Jerman sebagai bagian dari "minuman panjang" (minuman keras yang dicampur dengan soda atau jus dan disajikan dalam gelas highball). Dalam konteks ini, sering dipasangkan dengan cola, menghasilkan spin Jerman pada kalimotxo Spanyol (anggur merah & Coke).

Baca: Rayakan Oktoberfest dengan 10 Liqueurs-Spirits Jerman (Part 1)

Verpoorten Advocaat

Tampaknya awal tahun untuk eggnog, yang di Jerman disebut advocaat, koktail krim klasik versi Belanda, dapat ditemukan sepanjang tahun. Advocaat botol terlaris di Jerman adalah Verpoorten, produk buatan dalam negeri. Tekstur dan rasa Verpoorten yang kaya membuat puding telur teringat, dan orang Jerman meminumnya dengan berbagai cara berbeda, baik sebagai bagian dari milkshake, sebagai "krimer" kopi, atau bahkan dilapisi dengan Fanta oranye untuk efek Creamsicle yang menyegarkan.

Monkey 47 Schwarzwald Dry Gin

Ketika kita berpikir tentang gin Eropa, banyak dari kita yang langsung mengasosiasikan semangat ini dengan Inggris, dan dengan alasan yang bagus. "London dry gin" bukanlah produk yang diberi nama secara acak. Tapi Monkey 47 berasal dari kawasan Black Forest di Jerman, dan mengandung banyak bahan tumbuhan dari daerah tersebut, seperti pucuk pohon cemara dan lingonberry. Hasil? Semangat harum, hampir seperti bunga dengan hasil akhir kering yang sebanding dengan gin Inggris dan kompleksitas rasa yang menjadikannya tambahan yang layak untuk martini, G&T, atau gimlet.

SLYRS Bavarian Single Malt Whiskey

Seperti gin Jerman, wiski Jerman bukan pemandangan umum di toko minuman keras, tetapi penyulingan Bavaria SLYRS berupaya mengubah kenyataan itu. Mengambil inspirasi utama dari tradisi wiski Skotlandia, SLYRS menghasilkan satu malt dengan nada berbeda dari citrus, vanilla, dan charred oak. Ini adalah wiski yang mudah diminum tanpa hasil akhir yang sangat panjang, sehingga dapat menyatu dengan sempurna ke dalam koktail, tetapi juga dapat dinikmati dengan sendirinya, terutama dengan percikan air untuk membukanya. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
oktoberfest,
#
minuman recomended,
#
rekomendasi minuman,
#
liqueurs-spirits jerman