MENU
icon label
image label
blacklogo

15 Wiski 100 Plus Terbaik Di Tahun 2020

NOV 14, 2020@15:00 WIB | 158 Views

Wiski 100+ berarti 50% alkohol yang terkandung dalam botol. Ada berbagai wiski berkualitas yang mengandung lebih dari patokan ini. Untuk mendapatkan minuman beralkohol hingga 100+ atau lebih dalam wiski Amerika, scotch, atau wiski Irlandia, biasanya cairan diencerkan sebelum botolnya berkurang, yang disebut sebagai kekuatan tong atau bukti tong.

Metode lain untuk pembotolan bourbon disebut bond. Di mana menurut undang-undang bourbon dibuat dalam satu musim penyulingan, berumur setidaknya empat tahun di gudang yang terikat, dan diawasi secara federal, dan dibotolkan dengan 100+ persis.

Koleksi wiski 100 proof terbaik (atau abv yang lebih besar) menampilkan rangkaian ekspresi kualitas terbaik yang serbaguna. Anda akan menemukan wiski Amerika - gandum hitam, bourbon, dan gandum - malt tunggal, dan bahkan wiski Irlandia papan atas untuk dijelajahi.

1. Redemption 10 Year Old High Rye Bourbon Barrel Proof

Kedua pendiri Redemption sangat bersemangat untuk membawa kembali semangat rye spirit, dan meskipun ada ekspresi lain, itu tetap menjadi landasan dari wiski berkualitas mereka, termasuk bourbon kualitas tinggi ini.

High Rye Bourbon 10-Tahun memiliki komposisi tumbukan jagung 60%, rye 36% dan 4% malt Barley yang menghasilkan semangat yang berwarna indah, antara emas gelap dengan bintik-bintik merah tua - yang menunjukkan keseimbangan antara rasa manis dan rempah-rempah yang akan Anda temukan dalam rasanya.

Citarasa toffee, madu, dan kacang sangrai memberi rasa pada adas bintang dan serai. Sementara botol di 114,8 membuktikan kehalusannya pada kejutan langit-langit mulut Anda.

2. The Irishman Vintage Cask Strength Irish Whiskey

The Irishman Vintage Cask Strength adalah salah satu wiski paling eksklusif di Irlandia, dengan label harga yang sesuai. Disuling tiga kali kemudian dengan hati-hati disimpan dalam American Oak Casks dan dibotolkan dengan 110+.

Setiap tahun, ahli penyuling Bernard Walsh memilih segenggam tong untuk menjadikan wiski ini tolok ukur Irish Whiskey, yang rasanya dari buah kenari dan batu yang lembut, dengan sedikit pala dan ara.

The Irishman Vintage Cask Strength adalah produk premium dalam jumlah terbatas, dengan hanya 1.500 botol yang diproduksi untuk pasar AS pada tahun 2020. Setiap botol diberi nomor dan tanda tangan yang unik. Disajikan dalam kotak kayu yang elegan, dengan sertifikat yang dipersonalisasi & bertanggal.

3. Wild Turkey Rare Breed

Ini adalah Wild Turkey kelas atas; wiski barel yang sepenuhnya otentik dengan 58,4% ABV. Bareel proff menggambarkan wiski yang belum diencerkan secara substansial setelah disimpan di dalam tong untuk pematangan.

Wild Turkey Rare Breed tidak dipotong dengan air, yang menciptakan bourbon Kentucky yang kuat dan berani dengan nada tembakau manis dan rasa jeruk dan mint. Rasanya yang lembut memungkiri kekuatannya dan sangat cocok untuk disesap sedikit demi sedikit.

4. Knob Creek Kentucky Straight Bourbon

Knob Creek Bourbon dinamai sesuai dengan rumah masa kecil Abraham Lincoln. Sebotol Knob Creek berusia sembilan tahun untuk mendapatkan lebih banyak rasa dan gula dari tong kayu ek yang hangus, yang membantu memberikan rasa buah yang utuh dengan sedikit rerumputan dan biji-bijian.

Ini 100+, yang dianggap sebagai usia jujur dari bourbons yang dibuat seabad yang lalu. Keluarga Beam membuat minuman ini dengan arang ekstra di tong kayu ek putih untuk rasa yang lebih kuat. Knob Creek adalah bourbon penuh dan beraroma yang cukup lembut untuk diminum dengan perlahan atau untuk dicampur menjadi bourbon klasik kuno.

5. New Riff Kentucky Straight Bourbon Whisky

New Riff Kentucky Straight Bourbon Whiskey dikemas dalam kemasan tanpa filtrasi dingin. Paruh tumbuk biji-bijian non-transgenik adalah 65% jagung, 30% gandum hitam, dan 5% malt barley, mewakili 'riff baru' pada wiski Kentucky tradisional.

New Riff adalah warna kuning tua, dengan hidung butterscotch dan kayu ek segar berusia 4 tahun yang dihabiskan dalam tong kayu ek panggang dan hangus berukuran 53 galon. Rasanya manis vanilla dan kayu manis, cengkeh, dan bumbu berry sebelum diakhiri dengan rasa buah merah dan merica.

New Riff sangat bagus untuk peminum wiski Kentucky yang mencari bourbon pencicip yang luar biasa dan lebih individual.

6. Pinhook 2020 High Proof Bourbon Bohemian Bourbon

Sebanyak 100 barel dicampur dan diciptakan oleh Sean Josephs, salah satu pendiri Pinhook dan pencicip master untuk membuat bourbon ini.

Bourbon High Proof ini, disuling di Castle and Key, kombinasi tumbuk dari 75% jagung, 15% gandum hitam, dan 10% malt barley, yang menghasilkan cairan berwarna jerami keemasan. Minuman ini masih muda karena baru berusia 34 bulan.

Pinhook Bohemian membawa aroma jeruk yang seimbang dengan rasa gandum hitam dan merica. Kandungan alkohol yang tinggi dan rasa rempah-rempah membuat hasil akhir yang membara, yang menghilangkan jejak karamel dan buah di lidah.

Bourbon ini idealnya cocok untuk penggemar wiski yang menyukai tendangan awal.

7. Russell's Reserve Single Barrel Bourbon

Russell's Reserve Single Barrel Bourbon dimatangkan dalam tong No. 4 "aligator" char American White Oak yang dipilih sendiri oleh ayah dan anak, Master Distillers Jimmy dan Eddie Russel.

Russel's Reserve menawarkan rasa krim toffee dan vanilla. Dibotolkan secara individual di 110 proof dan non-chill filtered untuk menjamin rasa maksimal, ini adalah bourbon yang dimaksudkan untuk dinikmati oleh penggemar wiski berpengalaman.

8. Glengoyne Single Malt Cask Strength

Proses kerajinan tangan, filtrasi tanpa pendinginan, dan distilasi paling lambat di Skotlandia terlihat jelas di setiap gelas scotch Glengoyne Cask Strength Single Malt ini.

Pengeringan jelai yang digunakan dalam ungkapan ini juga berbeda, memanfaatkan pengeringan udara hangat daripada menggunakan asap gambut untuk membuat malt yang kuat dengan rasa pisang, biskuit pencernaan, dan lada.

Dengan ABV 56,7% Glengoyne Single Malt Cask Strength direkomendasikan untuk diminum dengan beberapa tetes air untuk lebih menonjolkan rasa.

9. Coopers’ Craft Barrel Reserve 100 Proof Bourbon

Coopers ’Craft mengangkat barel mereka dengan tangan, lalu bersulang dan menghanguskannya untuk menonjolkan keunikan bourbon dengan membiarkannya tenggelam lebih dalam ke dalam kayu.

Bourbon Craft Barrel yang lebih manis ini memungkinkan arang untuk bersandar dengan baik di atas karamel dan aroma jeruk yang ada, dengan sedikit cokelat dan maple di langit-langit mulut. Seperti yang diharapkan, ada rasa oak yang kuat di bagian akhir, dan sedikit rasa pedas.

Bourbon Craft Barrel kerajinan Cooper akan cocok untuk peminum wiski dengan rasa yang kuat dan sedikit bercabang dalam kisaran rasa bourbon mereka.

10. McKenzie Single Barrel Cask Strength Wheat Bourbon Whiskey

Finger Lakes Distilling adalah Tempat Penyulingan Pertanian Negara Bagian New York, yang berarti penyuling kecil dengan ekspresi roh dalam jumlah kecil. The McKenzie Single Barrel Cask Strength dibotolkan selama  4 tahun dan memiliki daya tahan 110,7 proof (55% ABV).

Warnanya orange burnt medium yang kaya dengan rasa light citrus, caramel dan cedar wood di bagian hidung. Dengan rasa berjingkat manis dan gurih sekaligus, dengan lada dan kayu manis melawan karamel yang habis.

Jika Anda mencari wiski dengan rasa yang tidak biasa namun menarik, maka wiski McKenzie Single Barrel Cask Strength Wheat Bourbon Whiskey akan menjadi botol yang bagus untuk Anda tambahkan ke koleksi Anda.

11. Wiski Rittenhouse Rye

Rittenhouse Rye adalah favorit bagi peminum wiski dari semua aliran. Merek ini dikenal dengan rasa pedas yang kuat pada wiski gandum hitamnya, menjadikannya pilihan populer untuk diminum langsung atau untuk digunakan dengan minuman beralkohol lain dalam koktail klasik.

Secara rasa bijak, gandum hitam Rittenhouse seimbang dengan baik, dengan rasa karamel dan kayu manis yang membantu membedakan rasa rempah gandum yang berani dengan sentuhan buah seperti apel dan pir.

Dibuat di Tempat Penyulingan Heaven Hill di Kentucky - rumah dari merek bourbon lurus Elijah Craig dan Evan Williams yang populer - disuling dalam kayu ek terikat untuk mendapatkan tendangan yang lebih besar dan ABV yang lebih berat (50%).  Rittenhouse Straight Rye Whisky tidak hanya rasanya seperti wiski American Rye, tapi juga ringan di dompet.

12. Ardbeg Scotch Uigeadail

Pendiri Ardbeg mendirikan penyulingan mereka di bebatuan pesisir yang liar di South Islay. Uigeadail diambil dari nama danau Uigeadail (diucapkan Ooga-dal, bahasa Gaelik untuk 'tempat gelap dan misterius') tempat Ardbeg mengambil air murni mereka.

Malt tunggal Ardberg ini menghasilkan wiski yang kuat (54% ABV) dengan aroma asap, kulit, buah-buahan kering, dan minyak kenari, semua karakteristik Islay yang diramu dengan benar.

Sempurna untuk pecinta Islay atau peminum malt tunggal yang teliti yang mencari rasa yang kaya. Disarankan untuk melepaskan smokey peat, sherry, dan sedikit kayu manis dengan beberapa tetes air yang tenang.

13. Old Forester 1897 Botol di Bond Bourbon

Ekspresi wiski 100 bukti ini adalah rilis kedua dalam Seri Baris Wiski dan secara khusus dibuat untuk menghormati Undang-Undang Pengikat Botol AS tahun 1897.

Setelah Undang-Undang Botol-dalam-Obligasi AS tahun 1897, untuk diberi label sebagai Botol di Bond, wiski harus merupakan produk dari satu musim penyulingan, satu penyuling, dan dari satu penyulingan.

14. Weller Antique 107 Bourbon

William Larue Weller adalah penyuling wiski gandum pertama, dan dia pernah mempekerjakan Pappy van Winkle sebelum dia menjadi terkenal. W.L. Merek Weller awalnya dibuat oleh Stitzel Weller Distillery. Sekarang di tangan aman Buffalo Trace / Sazerac, Weller Antique 107 adalah laci atas dengan ekspresi bourbon.

Old Weller Antique adalah warna tembaga gelap yang menarik, berumur 7 tahun dalam warna white oak sebelum dikemas dalam 107 proof. Ini menawarkan rasa yang kuat namun kompleks dan sentuhan akhir yang berani dari vanilla, oak, dan karamel. Sementara bumbu kayu manis dan licorice hitam yang tak tertahankan dapat ditemukan secara menyeluruh.

15. Old Grand Dad Bonded Bourbon Whiskey

Old Grand Dad berasal dari keluarga Hayden, penyuling multi generasi dari beberapa nada yang lebih menyukai kandungan gandum hitam yang lebih tinggi di bourbon mereka. Dengan 50% ABV, bourbon lurus Kentucky old school ini dikemas dalam kaca - Anda akan memilihnya dari mencicipi buta dalam sekejap. Old Grand Dad terikat dengan bourbon dan dibuat dalam satu musim penyulingan, berumur setidaknya empat tahun di gudang dan diawasi secara federal, dan dibotolkan dengan 100+ proof.

Bourbon Old Grand Dad sangat bagus untuk diseruput sedikit atau dicampur ke dalam koktail yang meriah dan akan menghangatkan tulang Anda di hari-hari terdingin. Bond bourbon tradisional yang luar biasa ini cocok untuk pecinta wiski yang menyukai rasa rempah-rempah gandum hitam. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
wiski 100 plus terbaik,
#
rekomendasi wiski,
#
wiski terbaik,
#
wiski,
#
rekomendasi minuman,
#
bourbon