MENU
icon label
image label
blacklogo

Ubisoft dan Antheum Luncurkan Whiskey Edisi Assassins Creed

AUG 08, 2022@16:30 WIB | 370 Views

Untuk menyambut hari jadi AC ke-15, Ubisoft dan Antheum luncurkan sesuatu yang unik

Sebuah perusahaan lisensi, pembotolan, dan distribusi bernama Antheum Studios akan meluncurkan beberapa minuman edisi game Assassin's Creed. Rencananya mereka akan membuat stok minuman yang terinspirasi oleh berbagai video game dan film. Saat ini, Anthem Studios hanya memiliki rencana untuk meluncurkan produk-produk minuman bertema AC.

Saat ini, pelanggan di berbagai wilayah terbatas dapat memesan wiski bourbon untuk merayakan ulang tahun ke-15 dari waralaba game ternama, Assassin's Creed. Tapi ingat, minum ini hanya untuk yang sudah berusia 21 tahun ke atas, jadi untuk yang masih di bawah umur, cukup mainkan gamenya saja. Untuk yang sudah legal, ingat drink responsibly!. Setiap botol akan dibanderol seharga $69.

Deskripsi cita rasa dan karakter dari wiski tersebut berbunyi. “Terjun ke dalam sejarah dan rayakan 15 tahun bekerja dalam kegelapan untuk melayani cahaya. Antheum Studios dan Tennessee Legend Distillery mempersembahkan Assassin's Creed Straight Bourbon Whiskey. Dibuat di daerah perbukitan Texas dan di-finishing di Pegunungan Smoky of Tennessee, wiski bourbon yang berusia 4 tahun ini membawa rasa yang kaya dengan perpaduan rye spice, gandum, sedikit aroma dan rasa ceri, vanila, serta ek".

Ini adalah satu-satunya produk yang tersedia dari Antheum Studios saat ini, tetapi mereka berencana untuk menjual spiced rum dan vodka yang masing-masing terinspirasi oleh AC: Black Flag dan AC: Valhalla. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
assassins creed,
#
ubisoft,
#
antheum studios,
#
whiskey,
#
bourbon