MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Oktoberfest dengan 10 Liqueurs-Spirits Jerman (Part 1)

SEP 27, 2020@14:30 WIB | 176 Views

Pesta tahunan besar-besaran yang dikenal sebagai Oktoberfest awalnya dijadwalkan berlangsung di Munich dari 19 September hingga 4 Oktober. Tetapi, tidak mengherankan, pandemi COVID-19 mengakibatkan penutupan semua pesta secara langsung. Mungkin tidak ada tarian atau parade atau konser atau tong-tappings atau stein-swinging. Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan energi yang hidup dan rasa perayaan Oktoberfest bahkan saat nongkrong di rumah, maka Anda dapat dengan mudah memulai dengan mencoba minuman beralkohol Jerman. Hal pertama tidak akan sulit ditemukan; Oktoberfest - Märzen lager menjadi perlengkapan rutin bagi pemasok bir di bulan September dan Oktober.

Sementara bir dan anggur Jerman adalah minuman keras yang mendapat banyak perhatian karena memang sangat pantas. Maka minuman keras Jerman ini cenderung tidak menikmati tingkat ketenaran yang sama di kalangan peminum Amerika seperti minuman keras dari kawasan Eropa lainnya. Hal itu dapat dengan mudah membuat orang yang bodoh menganggap bahwa Jerman tidak menghasilkan minuman keras yang layak untuk dicari, tetapi itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Kasusnya? Sepuluh roh Jerman ini, yang semuanya menampilkan rasa yang berani, sejarah yang kaya, dan anggukan tajam pada warisan budaya mereka.

Jägermeister

Memulai daftar ini dengan semangat Jerman yang kemungkinan besar pernah Anda lihat, dengar, atau hentakkan kembali di beberapa titik dalam hidup Anda: selamat datang Jägermeister. Ikon pesta persaudaraan ini terkenal digunakan dalam "Jäger bombs", yang terdiri dari bidikan Jäger yang dijatuhkan ke dalam satu pint bir dan diminum secara bersamaan. Tapi, jika Anda benar-benar mempertimbangkan profil rasa Jägermeister, Anda dapat menenggelamkannya dalam secangkir Solo Natty Light. Jägermeister secara teknis termasuk dalam kategori digestif, membuatnya lebih dekat dengan amaro atau chartreuse daripada minuman keras di rak paling bawah. Ya, Jägermeister memang manis, tetapi juga dikemas dalam aroma aromatik seperti jeruk, adas manis, kayu manis, dan kunyit. Minumlah perlahan setelah makan malam yang lezat, dan Anda akan sepenuhnya memahami potensi minuman malam hari.

Minuman Keras Madu Bärenjäger

Barenjäger, juga dikenal sebagai Bärenfang, menelusuri penemuannya kembali ke Prusia abad ke-15. Minuman keras manis ini adalah proyek populer bagi pembuat minuman keras amatir di Jerman, karena hanya membutuhkan vodka, madu berkualitas tinggi, dan aroma pilihan Anda (seperti kacang vanila atau kulit jeruk). Namun, Anda juga dapat membeli Barenjäger yang sudah jadi, dan botol-botol ini membuat tambahan yang berguna untuk lemari minuman keras apa pun, terutama jika Anda menikmati minuman beralkohol atau koktail digestif (karena Barenjäger bekerja dengan indah di keduanya).

Underberg

Menyebut Underberg sebagai minuman yang disukai di negara asalnya adalah pernyataan yang sangat meremehkan; di Jerman, Anda dapat menemukan Underberg hampir DI MANA SAJA. Ini juga cukup mudah ditemukan di Amerika Serikat, terutama di kawasan (seperti Texas Tengah dan Milwaukee) dengan populasi Jerman yang secara historis tinggi. Biasanya dijual dalam botol kecil, Underberg sering menemukan dirinya disatukan dengan pahit seperti Angostura atau Peychaud, dan sering digunakan seperti pahit oleh bartender. Namun, identitas asli Underberg adalah digestif, dan ramuan herbal ini terasa seperti suguhan asli dan restoratif setelah makan besar.

Friesengeist

Ditandai dengan sedikit adas manis dan peppermint, Friesengeist terasa (dan terasa) seperti jalan tengah yang sempurna antara Jägermeister dan peppermint schnapps. Semangat ini bisa sulit ditemukan di Amerika Serikat, meskipun banyak pengecer online akan mengirimkannya ke luar negeri (tergantung pada undang-undang pengiriman alkohol di negara bagian Anda). Gaya pelayanan tradisional untuk Friesengeist meminta semangat untuk dituangkan ke dalam gelas yang hangat, yang membuka aromatik dan menonjolkan kepahitan khas yang menyertai penyelesaiannya. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
oktoberfest,
#
liqueurs spirits,
#
liqueur spirits,
#
rekomendasi minuman