MENU
icon label
image label
blacklogo

Jam Tangan Hamilton, Pilihan Hadiah Natal Terbaik Bagi Setiap Pria

DEC 24, 2020@20:00 WIB | 201 Views

Ada berbagai macam jenis jam tangan di dunia ini mulai dari yang classic, hingga yang modern. Terlepas dari banyaknya pilihan salah satu aspek penting dari sebuah jam tangan adalah nilai, dan tidak ada brand lain yang menawarkan hal ini lebih dari Hamilton.

Salah satu yang benar-benar dimiliki oleh Hamilton adalah nilai uang. Di antara kualitas bentuk yang kokoh, desain klasik yang mengesankan, serta gerakan internal yang setara dengan kaliber ETA di luar sana, maka tidak ada pilihan jam tangan selain Hamilton.

Mengingat banyak orang dengan selera yang berbeda-beda, Hamilton memiliki katalog yang luas, sehingga Anda dapat menemukan yang sesuai dengan selera Anda.

Terlepas dari apakah Anda membeli sebagai kado natal atau untuk menjadi koleksi, berikut pilihan model Hamilton untuk setiap jenis pria.

American Classic Intra-Matic Auto

Setiap orang membutuhkan jam tangan yang bisa menangani apapun. Jam tangan yang menarik tanpa mencolok, praktis, dan memiliki pesona retro. Jam tangan ini memiliki diameter 40mm yang sesuai dengan setiap pergelangan tangan. Terdapat dua nada kelas 1960-an, warna putih untuk bagian menit dan kontras untuk hitungan jamnya.

Intra-Matic Auto Chrono

Memiliki desain dasar dari 1968, pada dasarnya adalah tampilan modern dari jam tangan balap klasik. Memiliki chronograph yang memungkinkan Anda untuk menilai kecepatan rata-rata mobil dalam perlombaan. Hal khusus dari jam tangan ini adalah dial panda dengan kontras hitam terhadap dial putih.

Khaki Aviation Converter Auto Chrono

Dilengkapi dengan kalkulator mistar hitung penerbangan mekanis, yang akan disukai oleh pilot dan penggemar jam tangan. Bezel ini digunakan untuk mengubahkan “feet” menjadi meter dan mil ke kilometer. Dengan diameter 44mm, terbilang cukup besar, terutama bagi standar Hamilton.

PSR Digital Quartz

Pada 1970 lalu, Hamilton mengumumkan jam tangan digital pertama. Belum pernah ada yang pernah melihat ini, serta memiliki harga yang sama dengan biaya mobil. Tapi untuk saat ini tidak jam tangang PSR ini tidak begitu mahal, karena yang digunakan adalah baja tahan karat yang jauh lebih praktis dan ringan.

Ventura Quartz

Jam tangan baterai pertama. Tampilan modern abad pertengahan lebih terlihat menarik dari kebanyakan teknologi maju dari tahun 1950 dan 1960, serta ini merupakan salah satu jam tangan Hamilton yang paling dikenal. Jika Anda mencari sesuatu yang menarik dan terlihat aneh, Ventura jawabannya. Saat ini sudah tersedia juga versi automatic.

Khaki Field King

Walau sudah tidak bekerja sama lagi dengan militer, Hamilton telah memproduksi jam tangan bagi angkatan bersenjata AS pada 1942. Dan saat ini, tertanam kuat dalam desain koleksi Khaki Field. Dengan casing berlapis PVD yang dihitamkan dan estetika bidang yang kokoh. Lapisan ini juga menambah daya tahan ekstra pada casing baja tahan karat.

Beberapa pilihan menarik dan unik yang bisa Anda dapatkan pada website resmi Hamilton. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
jam tangan hamilton,
#
jam tangan hadiah natal,
#
rekomendasi jam tangan,
#
jam tangan pilihan