MENU
icon label
image label
blacklogo

Jam Tangan Baru Excalibur Spider Pirelli Terinspirasi Dunia Motorsport

JUL 12, 2021@11:00 WIB | 141 Views

Jam tangan dengan tampilan yang terinspirasi dari otomotif ini lahir atas pertemuan dunia motorsport  dengan pembuat jam tangan. Jam tangan ini bukan hanya menampilkan wujud desain bak tampilan otomotif melainkan juga fungsinya. Jam tangan terbaru Roger Dubuis ini diciptakan melalui kolaborasi eksklusif dengan pemasok ban terkenal Formula 1 Pirelli.

Dikenal untuk menyediakan ban berorientasi kinerja untuk kompetisi motorsport, Pirelli meninggalkan jejaknya sendiri pada Excalibur Spider Pirelli baru, jam tangan Roger Dubuis pertama yang dapat disetel sepenuhnya yang didukung oleh adrenalin dan dibuat dengan karet ban motorsport.

Sangat serbaguna, setiap elemen jam tangan baru terinspirasi oleh pit stop. Tali, mahkota, dan bezel semuanya dapat dipertukarkan dengan sekali klik. Bagaimana sebenarnya? Melalui teknologi kunci barunya, sistem pelepasan disediakan pada ketiga elemen tersebut.

Penyelarasan posisi sederhana adalah apa yang mengamankan jam di tempatnya. Untuk tampilan yang dipersonalisasi, pembuat jam memutuskan untuk memasukkan tiga kit tambahan dalam warna merah, putih, atau biru agar sesuai dengan kode warna Pirelli, memungkinkan pemakainya untuk mengubahnya dari serba hitam menjadi percikan warna cerah dengan satu klik.

Jam tangan ini memiliki casing titanium serba hitam 45mm yang mengelilingi pelat jam. Melaluinya, BlackPlas bisa melihat mekanisme self-winding, yang dipegang langsung pada signature star Roger Dubuis. Dial juga memiliki mikro-rotor, yang diposisikan pada jam 11 dan berputar selaras dengan gerakan pergelangan tangan.

Tali yang terbuat dari karet ban asli melengkapi tampilan jam tangan yang sporty. Desain interior strap menampilkan pola Pirelli Cinturato Intermediate, dan kit warna tambahan lebih tebal dari bezel dasar untuk meniru tampilan dan nuansa ban Pirelli. Sama seperti crown dan bezel, strap bisa ditukar dengan model lain.

Didukung oleh movement RD820SQ, Excalibur Spider Pirelli dapat memompa hingga 60 jam dan memiliki ketahanan air hingga 100 meter (328 kaki). Lihat sendiri apa sebenarnya bagian balap ini dalam video yang dirilis oleh pembuat jam tangan mewah Swiss Roger Dubuis di bawah. [asl/timBX]

Tags :

#
jam tangan excalibur spider pirelli,
#
rekomendasi jam tangan,
#
jam tangan roger dubuis,
#
pirelli