MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Jam Tangan yang Terinsporasi F-117 Nighthawk dan Apache AH-64

JUL 13, 2021@14:30 WIB | 163 Views

Jam tangan F-117 Nighthawk dan Apache AH-64 ini bukan yang pertama kali dibuat berdasarkan inspirasi dari dunia teknologi kedergantaraan. Kendati demikian, sangat jarang sekali ada desain jam tangan yang mengikuti 2 legenda penerbangan tertentu. Jadi, jika BlackPlas ingin memiliki barang berharga yang mirip dengan F-117 Nighthawk dan helikopter Apache-64, memiliki salah satu atau dua sekaligus kedua jam tangan ini.

Nighthawk dan Apache adalah nama dari 2 jam tangan yang terinspirasi oleh jet dan helikopter yang membuat sejarah di AS Anda mungkin berpikir bahwa itu adalah pembuat jam yang sudah mapan yang datang dengan konsep ini, tetapi sebenarnya ini adalah startup yang baru saja meluncurkannya di Kickstarter. Setelah 20 tahun berkecimpung di industri jam tangan, pendiri Astronic memutuskan untuk melepaskan kreativitasnya dan menghadirkan sesuatu yang benar-benar unik.

Dikenal sebagai pesawat siluman operasional pertama di dunia, F-117 lahir sebagai bagian dari proyek Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA), pada awal tahun 80-an. Itu tidak hanya dimaksudkan untuk benar-benar tidak terdeteksi, tetapi bahkan pengembangan dan pengujiannya diselesaikan dengan sangat rahasia.

The Astronic Nighthawk bertujuan untuk mencocokkan semangat terobosan pejuang siluman. Tourbillon terbang koaksial 3D in-house kustom dikembangkan dengan lebih dari 76 potongan yang sangat indah, hampir dua kali lipat dari yang dimiliki tourbillon kelas atas, masing-masing tidak lebih berat dari setengah gram.

Pengukur 240 derajat menyerupai kokpit jet Nighthawk, dan siluet unik pesawat tempur ini menjadi inspirasi untuk tepi arloji yang ramping. Cadangan daya 42 jam dan lensa kristal safir generasi berikutnya melengkapi jam tangan Nighthawk.

AH-64 Apache dengan cepat menjadi helikopter tempur multi-peran paling canggih dari Angkatan Darat AS. 2 mesin performa tinggi memberikan kecepatan jelajah maksimum 152 knot (284 kph), dan mengintegrasikan senjata canggih dan teknologi radar. Berbeda dengan F-117, Apache masih aktif di Angkatan Darat AS dan pasukan pertahanan internasional lainnya.

Terinspirasi oleh mesin helikopter yang bertenaga, jam tangan Apache hadir dengan gerakan mekanis 28.880 vph untuk tingkat presisi yang tinggi, dan cadangan daya 80 jam. Desain dial dan pelat kedua flexiglass menyerupai tampilan agresif Apache. Seperti Nighthawk, Apache juga memiliki lensa kristal safir anti-silau dan lapisan anti-sidik jari.

Masing-masing model tersedia dalam berbagai warna, dengan gelang stainless steel atau tali kulit, dan harga untuk jam tangan yang terinspirasi penerbangan ini berkisar antara $429 dan $1.399. Nah bagi BlackPals yang tertarik dan ingin memilikinya bisa langsung melihat lebih detail di lama Kickstarter atau di situs resmi pembuat kedua jam tangan ini. [asl/timBX]

Tags :

#
jam tangan f-117 nighthawk,
#
jam tangan apache ah-64,
#
jam tangan mewah,
#
rekomendasi jam tangan