MENU
icon label
image label
blacklogo

Iko Uwais Akan Bermain di Film Spinoff GI Joe

SEP 09, 2019@13:25 WIB | 423 Views

Film spinoff G.I Joe, Snake Eyes, telah menemukan pemeran salah satu karakter pentingnya. Adalah sosok Iko Uwais telah dipastikan bakal berperan sebagai Hard Master. Film G.I Joe sebelumnya masuk ke layar lebar satu dekade lalu dengan Channing Tatum sebagai pemeran utama. G.I Joe: The Rise of Cobra memang tidak menerima ulasan positif, tetapi menghasilkan lebih dari 300 juta dolar AS di box office.

Namun alih-alih melakukan sekuel langsung, pendekatan reboot lembut diambil dengan Dwayne 'The Rock' Johnson mengambil alih peran utama pada angsuran berikutnya. Berjudul G.I. Joe: Retaliation, film ini melanda bioskop pada tahun 2013 dan hanya melihat peningkatan moderat secara finansial, yaitu menghasilkan 375 juta dolar di seluruh dunia.

Untuk memberikan awal yang baru bagi merek kesayangannya tersebut, Paramount, Skydance, dan AllSpark Pictures dari Hasbro telah memutuskan bahwa film solo Snake Eyes adalah tempat waralaba G.I. Joe akan pergi berikutnya di layar lebar. Robert Schwentke (Insurgent) akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah dari Evan Spiliotopoulos (Beauty and the Beast). Baru-baru ini juga sudah diumumkan bahwa Henry Golding terikat untuk memainkan peran utama yang berkarakter pendiam dan misterius tersebut.

Dengan ceritanya akan mengeksplorasi bagaimana Snake Eyes menjadi pejuang ahli seperti yang dikenal, THR telah mengungkapkan siapa yang akan mengajarinya keterampilan ini. Mereka telah mengungkapkan bahwa Iko Uwais (The Raid) telah bergabung dengan proyek ini sebagai Hard Master. Sosok ini adalah guru Snake Eyes yang terampil dengan pedang dan pemimpin klan ninja Arashikage. Hard Master tidak hanya melatih Snake Eyes, tetapi juga saudaranya sekaligus musuh abadinya Storm Shadow - yang akan dimainkan oleh Andrew Koji.

Uwais dengan mudah cocok dengan karakteristik seorang pejuang ahli yang dapat melatih Snake Eyes, karena ia telah membangun seluruh karier aktingnya di sekitar keterampilan bertarungnya. Dia mulai terkenal karena film The Raid: Redemption dan The Raid 2. Tetapi dia juga berhasil menembus film-film Amerika melalui Stuber, Mile 22, atau cameo-nya di Star Wars: The Force Awakens. Baru-baru ini, Uwais memimpin serial kungfu mistis Netflix, Wu Assassins, yang semakin menyoroti kemampuannya sebagai bintang aksi.

Keputusan oleh studio dan tim kreatif yang membuat Snake Eyes untuk memilih Uwais semoga berarti dia akan diberi banyak kesempatan untuk bersinar. Dia tentu saja tidak diragukan lagi mampu membawa pertarungan yang sangat realistis dan mengesankan ke layar, jadi itu akan menjadi kesalahan besar untuk tidak menggunakan bakat penuhnya di Snake Eyes. Dengan penundaan tanggal rilis baru-baru ini hingga Oktober 2020, mungkin masih perlu waktu sebelum kita melihat Uwais beraksi sebagai Hard Master. Ketika kita melakukannya, semoga Snake Eyes akan memberi salah satu putera negeri ini Uwais peluang untuk bersinar.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
gi joe,
#
iko uwais,
#
snake eyes