MENU
icon label
image label
blacklogo

Netflix akan Segera Remake FIlm The Raid

JAN 12, 2022@11:15 WIB | 83 Views

Michael Bay bergabung dengan Patrick Hughes dan Gareth Evans ke dalam proyek remake dari film Indonesia yang sangat fenomenal. Menurut Deadline, dilaporkan bahwa ketiga sutradara ternama tersebut akan me-remake film aksi thriller bela diri asal Indonesia, The Raid, untuk Netflix. Film yang dibuat, ditulis, dan disutradarai oleh Evans pada tahun 2011, kemudian ditayangkan perdana di Toronto Film Festival 2012, film tersebut dengan cepat mendapat pujian untuk rentetan aksi bela diri dan serta sinematografinya.

Keberhasilan film ini mengarah kepada sekuel di tahun 2014, The Raid 2. Film The Raid sendiri bersetting di Indonesia dan menceritakan tentang pasukan elit yang menyusup ke sarang mafia keji. Film ini dengan cepat membangun ketegangan, saat tim sudah masuk ke dalam apartemen markas sang bos mafia, kemudian mereka dipaksa harus berhadapan dengan pasukan dari sang bos mafia tersebut.

Film ini dibintangi oleh Iko Uwais sebagai karakter utama bernama Rama, seorang anggota pemula dari unit tersebut. Pemeran lainnya termasuk, Joe Taslim, Ray Sahetapy, Yayan Ruhian, Donny Alamsyah, Iang Darmawan, Pierre Gruno, Tegar Satrya, Eka Rahmadia, dan Aldridus Godfred.

Di remake ini, Evans tidak akan mengambil tugas sebagai penulis atau sebagai pengarah film, Evans ditunjuk sebagai produser eksekutif dengan Hughes dan Bay yang ditunjuk sebagai sutradara. Hughes juga akan ikut menulis naskah bersama James Beaufort. Range Media Partners dan XYZ Films akan memproduksi film remake The Raid tersebut. Remake film ini akan berlatar di Philadelphia, di mana satuan tugas elit DEA akan menghadapi gembong kartel misterius. Sejak akuisisi Sony atas hak perilisan Amerika Utara untuk The Raid pada tahun 2011.

Aktor-aktor ternama seperti Chis Hemsworth, Frank Grillo, dan Liam Hemsworth dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film remake ini, tetapi masih sebatas rumor. Dengan tiga sutradara film aksi kawakan ini, tentunya para fans akan semakin tidak sabar untuk melihat bagaimana ketiganya akan membuat ulang film tersebut untuk penonton Amerika. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
the raid,
#
iko uwais,
#
remake,
#
berita film