MENU
icon label
image label
blacklogo

Semakin Mendunia, Iko Uwais Bergabung dalam Sekuel Keempat The Expendables

OCT 27, 2021@10:50 WIB | 115 Views

Iko Uwais semakin mengukuhkan dirinya sebagai bintang laga Hollywood papan atas. Iko Uwais akan beradu peran dengan Sylvester Stallone di film The Expendables 4 (2022). Franchise Expendables mengisahkan sekelompok tentara bayaran berpengalaman yang melakukan serangkaian petualangan keliling dunia untuk menjatuhkan diktator tirani ddan pemerintah korup. Meskipun tidak ada satupun film The Expendables yang mendapatkan kritik positif, semua filmnya terbukti menjadi hit box office.

Aktor-aktor yang muncul dalam film Expendables adalah aktor aktor laga kenamaan yang sudah banyak makan asam garam di Hollywood, seperti Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Wesley Snipes, Mel Gibson, Harrison Ford, hingga Antonio Banderas, dan tentu saja Sly. Meskipun masih banyak yang belum diketahui dari detail tentang The Expendables 4, beberapa bulan lalu sudah dikonfirmasi bahwa Megan Fox, Curtis "50 Cent" Jackson, Andy Garcia, dan Tony Jaa juga akan bergabung dengan proyek sekuel keempat Expendables.

Dalam sebuah artikel terbaru dari Deadline, telah dikonfirmasi bahwa Iko Uwais, aktor yang terkenal karena peran utamanya di film The Raid (2011). Iko yang sekarang dikenal Hollywood sebagai aktor dengan kemampuan bela diri, kali ini akan menjadi musuh dari pasukan The Expendables, dia akan berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata gelap dan memiliki pasukannya sendiri. Di luar The Raid dan The Raid 2, Uwais akrab bagi banyak penonton Amerika lewat perannya dalam film Mile 22 (2018), tetapi juga The Night Comes For Us (2018) dari Netflix.

Statham, Stallone, Lundgren, dan Couture semuanya sudah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka masing masing untuk film keempat, tetapi belum jelas apakah aktor lainnya akan kembali atau tidak. Dengan bergabungnya Iko mungkin menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan, mengingat di film sebelumnya penjahat utamanya adalah aktor laga yang lebih akrab dengan penonton Amerika, seperti Mel Gibson dan Jean Claude Van Damme. Bisa dibilang Iko adalah salah satu aktor di franchise yang memang benar benar ahli seni bela diri di dunia nyata dan juga mahir dalam membuat koreografi bela diri untuk film, yang sudah pasti akan dipamerkan di film ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the expendables,
#
the expendables 4,
#
iko uwais,
#
berita film