MENU
icon label
image label
blacklogo

Harry Potter 20th Anniversary Sudah di Depan Mata!

DEC 22, 2021@15:30 WIB | 340 Views

20 tahun yang lalu Harry Potter memulai adaptasi delapan film epik dari novel-novel terkenal karang J.K. Rowling, yang tidak hanya mengubah kehidupan para penggemar, tetapi juga para pemain dan kru.

Untuk merayakannya 20 tahun ini, HBO akna membawa penonton kembali ke tempat lama Harry dan teman-teman dalam reuni spesial, Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts. Reuni spesial ini pertama kali diumumkan bulan lalu, HBO Max akhirnya merilis tampilan pertama dari apa yang bisa diharapkan oleh para penggemar.

Pada saat-saat pembukaan trailer, penonton mungkin salah mengartikannya sebagai klip dari sekuel Harry Potter yang baru. Saat para pemeran kembali ke berbagai set ikon film, seperti platform 9 3/4, Diagon Alley, Aula Besar Hogwarts dan batas antara karakter mereka serta persona mereka yang sebenarnya. Dalam beberapa cuplikan wawancara emosional, bintang yang bersatu kembali Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson secara terbuka menyebut satu sama lain sebagai keluarga. Seperti yang dikatakan Rupert Grint, itu semua karena mereka telah menyaksikan satu sama lain tumbuh dewasa dan telah mempertahankan hubungan pribadi mereka dalam 10 tahun sejak film terakhir Harry Potter diputar di bioskop.

Sisa dari pemain yang lain yaitu diwakili oleh Bonnie Wright (Ginny Weasley), Tom Felton (Draco Malfoy), James dan Oliver Phelps (Fred dan George), Matthew Lewis (Neville Longbottom), Alfred Enoch (Dean Thomas), dan Evanna Lynch (Luna Lovegood). Tapi bukan hanya aktor-aktor muda yang satu-satunya kembali untuk reuni ini. Para tetua juga akan kembali, dengan Ralph Fiennes (Voldemort), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Gary Oldman (Sirius Black), Mark Williams (Arthur Weasley), dan Robbie Coltrane (Hagrid) semua berbagi kenangan tentang waktu mereka mengerjakan film.

Dalam trailer, Ralph Fiennes mengingat peran yang dimainkannya dalam film-film tersebut yang membuatnya memainkan penjahat utama dalam film. Adapun Bonham Carter, dia berbagi salah satu adegan favoritnya di dalam film.

Baca juga: JK Rowling Rilis 4 Buku Harry Potter Baru

Yang akan absen dalam reuni ini adalah J.K. Rowling sendiri, yang telah menjadi tokoh kontroversial karena komentar anti-trans. Namun, J.K. Rowling memang muncul dalam rekaman arsip. Terlepas dari itu, sisi kreatif film Harry Potter akan diwakili oleh produser David Heyman dan sutradara Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell, dan David Yates.

Pelanggan HBO Max akan mendapatkan kesempatan pertama untuk menonton Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return To Hogwarts pada tangal 1 Januari 2022 mendatang. Namun, reuni ini juga akan ditayangkan di TBS dan Cartoon Network pada musim semi 2022 bersamaan dengan penayangan perdana film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
harry potter,
#
harry potter anniversary,
#
harry potter 20th anniversary,
#
hbo,
#
hbo max