MENU
icon label
image label
blacklogo

Tayang Bulan Juni, House of the Dragon Musim Kedua Akan Lebih Gelap

MAR 05, 2024@10:50 WIB | 304 Views

Musim kedua serial House of the Dragon akan datang lebih awal dari jadwal yang ditetapkan HBO, yakni di bulan Juni 2024. Penetapan tanggal rilis tersebut disampaikan langsung oleh bos Warner Bros. Discovery Streaming and Gaming, J.B Perrette.

Diungkap saat wawancara di konferensi Teknologi, Media, dan Telekomunikasi Morgan Stanley penetapan waktu rilis berarti satu bulan lebih awal dari prediksi awal yaitu bulan Agustus.

House of the Dragon musim kedua akan mengangkat kisah ‘Fire and Blood’ yang akan mengeksplorasi sejarah Raja Taragaryen di tahun-tahun sebelum Game of Thrones.

Jika menurut bukunya maka musim kedua ini akan memiliki banyak scene yang penuh aksi seperti pertempuran naga, pembunuh, dan pengenalan beberapa karakter baru.

Sang penulis, George RR Martin memberikan sedikit bocoran dengan menyebut 2 episode awal di musim kedua sebagai episode yang gelap dan kelam.

"Tentu saja, saya hampir tidak objektif ketika berbicara tentang apa pun berdasarkan karya saya sendiri... tapi harus saya katakan, menurut saya kedua episode itu bagus. (Dan bahkan belum selesai)," tulis Martin.

"Gelap, ingatlah. Sangat gelap. Mereka mungkin membuatmu menangis. (Aku sendiri tidak menangis, tapi salah satu temanku menangis). Kuat, emosional, menyayat hati, menyayat hati. Hal-hal yang aku suka."

Musim 2 juga akan lebih pendek dari musim pertama, dengan delapan episode dibandingkan dengan 10 untuk musim pertama. House of the Dragon direncanakan akan berlangsung selama empat musim atau lebih. [wic/timBX].

Tags :

#
house of the dragon,
#
hbo,
#
george rr martin