MENU
icon label
image label
blacklogo

6 Kombinasi Hoodie dan Jaket yang Wajib Dicoba

SEP 28, 2021@18:30 WIB | 361 Views

Memakai hoodie saja tidak cukup, kombinasikan dengan jaket-jaket ini untuk tampil semakin gaya.

Hoodie adalah salah satu fashion wajib bagi pria. Jaket ini mungkin bukan yang paling bergaya, tetapi pasti yang paling nyaman dan praktikal di dalam lemari Blackpals. Jaket longgar dan hangat ini bisa menjadi baju weekend yang keren dan kasual terutama dengan kombinasi yang baik. Berikut kombinasi hoodie yang cocok untuk dicoba akhir pekan ini.

1. Hoodie x Bomber Jacket

Bomber jacket bersama hoodie menghasilkan gaya kontemporer perkotaan. Kombinasi ini hanya bisa ada karena kepopuleran bomber yang makin tinggi akhir-akhir ini. Pilih hoodie dengan warna klasik seperti abu-abu, hitam, atau navi. Pakaikan bomber kesukaan Blackpals, baik dengan bahan nilon, wol, atau berlengan kulit.

Untuk melengkapi penampilan, pilih celana jeans berwarna gelap seperti hitam atau biru tua dan pasangkan dengan sepatu sneakers. Hasilnya adalah gaya perkotaan dengan sedikit kesan sporty.

Baca juga: 8 Jenis Jeans Pria Agar Tidak Salah Pilih

2. Hoodie x Coat

Untuk gaya yang lebih resmi atau smart casual, padukan hoodie dengan coat atau jaket panjang. Sebagai baju yang sangat formal, coat juga bisa menjadi kasual bersama dengan hoodie.

Pilih hoodie putih untuk dipakai di bawah coat hitam atau cokelat. Kombinasikan dengan pakaian kasual lain, seperti celana yang longgar dan sneakers.

3.Hoodie x Parka

Saat cuaca hujan seperti ini, kombinasi hoodie dan parka akan menjaga kehangatan dan tetap gaya. Untuk bisa berhasil mendapatkan gaya ini, pilih pakaian yang kontemporer dan bersih.

Untuk percobaan pertama, padukan hoodie hitam dengan parka hitam pula. Pakai celana drawstring untuk gaya kasual atau celana kain lain untuk gaya yang lebih smart casual.

Baca juga: Tips Memilih Tas yang Cocok Untuk Para Pria

4.Hoodie x Denim

Denim adalah pilihan lain untuk mendapatkan gaya yang keren dan kasual. Ada banyak pilihan jaket denim yang bisa dipilih, tetapi opsi warna biru adalah yang paling mudah dipadukan. Coba padukan hoodie putih atau abu-abu dengan jaket denim, skinny jeans, dan sneakers.

5.Hoodie x Jaket Kulit

Jaket kulit adalah salah satu cara cara kombinasi hoodie yang memberikan kehangatan extra. Untuk Anda yang mudah dingin, pilih biker jacket hitam dengan hoodie zip-up hitam untuk opsi paling hangat.

Kombinasikan jaket dengan slim-cut jeans warna hitam untuk gaya rocker atau celana biru untuk gaya yang lebih urban. Bila takut pakaian Blackpals terlalu hitam, pilih kaos abu-abu di bawah jaket Blackpals.

Baca juga: 5 Jam Tangan Sport Mewah Terbaik 2021

6.Hoodie x Blazer

Tidak punya coat? Blazer juga bisa menjadi pilihan untuk kombinasi lain. Pilih blazer berwarna gelap seperti hitam atau navy dan kombinasi dengan hoodie berwarna abu-abu atau warna gelap lainnya. Pastikan warnanya tetap cocok dan tidak terlalu mirip dengan blazer Blackpals.

Tips lainnya untuk memilih blazer adalah pilih blazer yang lebih tipis. Hal ini untuk menghindari bantalan gemuk yang tidak cocok terlihat di tampilan akhir Blackpals. Tentunya kombinasi satu ini juga bisa dipakai ke kantor untuk tampilan santai di hari Jumat.

Itulah tadi kombinasi jaket dan hoodie yang bisa dicobakan. Tidak hanya bergaya, kombinasi ini juga bisa memberikan kehangatan ekstra di musim hujan seperti sekarang. Sudah siap mencoba gaya baru di akhir pekan nanti?[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hoodie,
#
jaket,
#
kombinasi hoodie dan jaket