MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Jam Tangan Sport Mewah Terbaik 2021

JUN 25, 2021@18:00 WIB | 356 Views

Jam tangan sport bisa dibilang salah satu item fashion favorit para lelaki. Jenis arloji ini dikenal praktikal, tepat waktu, dan memiliki daya tahan tinggi, sehingga berhasil merebut hati banyak pembeli. Saat ini, jam tangan sport dibuat makin mewah, makin inovatif, tetapi tetap mempertahankan detail kualitasnya. Tetap gaya di berbagai kegiatan luar dan dalam ruangan, inilah 5 jam tangan sport mewah terbaik di tahun 2021.

Bvlgari Aluminium Steve Aoki special edition

Jam tangan satu ini adalah hasil kolaborasi Bvlgari dengan Dj dan produser musik Steve Aoki. Versi spesial ini masih memakai case aluminium dan titanium dengan tulisan ‘Bvlgari Bvlgari’ tercetak melingkari jam. Di bawah dialnya adalah latar putih yang dicat dengan cat khusus Super-Luminova. Di kegelapan, cat akan menyala warna hijau dan menampilkan logo Steve Aoki.

Bvlgari Aluminium Steve Aoki memakai tali arloji dari bahan karet. jam tangan ini juga menggunakan power reserve 42 jam dan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Arloji berukuran 400 mm ini tersedia dalam 3 warna, antara lain putih, hitam, dan biru. Anda bisa mendapatkan Arloji sport ini dengan harga $3,050.

Bremont Supermarine Endurance Limited Edition

Jam produksi Bremont satu ini dinamakan atas salah satu ekspedisi palign berbahaya Ernest Shackleton. Ia adalah orang yang memandu 3 ekspedisi terbesar di Antartika yang melawati lebih dari 7.000 km dari lingkar Arktik hingga lingkar Antartika. Nama Endurance sendiri diangkat dari nama kapalnya yang tenggelam saat ekspedisi dan memaksanya memandu para anggota tim bertahan di tanah es selama 497 hari.

Bremont Supermarine Endurance, seperti namanya, dibuat untuk bertahan di cuaca ekstrem Antartika bersama pengelana Ben Saundres. Ia dibuat untuk dipakai diluar lengkap dengan alat navigasi dan GMT reading yang digerakkan oleh chronometer buatan Swiss. Ia juga bisa memberikab GMT reading. Arloji titanium ini dibuat cukup ringan untuk nyaman dipakai sehari-hari, bahkan ke gym. Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek $6,395.00.

Chopard Alpine Eagle Large Automatic 41mm Lucent Steel Watch

Arloji milik Chopard ini dibuat berdasarkan t. Moritz timepiece yang dibuat oleh Karl-Friederich Scheufele, sekarang copredisent Chopard, di tahun 1980. Karenanya, desain jam tangan ini terkesan kontemporer dibuat berdasarkan Elang Alpine. Dial buat berwarna biru dengan bahan dasar Lucent Steel A223 yang 50% lebih keras dari besi biasa.

Mesin dalam Chopard Alpine Eagle ini mendapatkan sertifikasi COSC sehingga keakuratannya bisa dijamin. Berukuran 41mm, arloji ini dilengkapi dengan tali berkepala buckle. Jam tangan dengan Elng Alpine ini menunjukkan kekuatan hewan pemburu itu sekaligus mengingatkan pentingnya isu lingkungan. Jam dari mereka Chopard ini bisa dibeli dengan harga  $12.800.

Panerai Submersible Blu Notte (PAM1068)

Bila Anda mencari jam tangan untuk dibawa menyelam, jam terbaru Panerai ini bisa menjadi pilihan. Jam berukuran 42 mm ini bisa bertahan hingga kedalam 300 meter. Jam ini juga dilengkapi power reserve 3 hari dari mesin P.900 calibre. Panerai Submersible Blu Notte ini adalah arloji pertama dari Panerai berukuran 42 mm yang memakai tali besi.

Blu Notte sendiri adalah Bahasa Italia dari Night Blue. Jam ini pun memakai warna sunbrushed blue sebahai warna dial dengan bagian indeks dan titik dicat dengan Super Luminova berwarna putih. Jam ini juga memiliki desain pelindung crown yang mempertahankan pelindung air dan menjaga crown dari kontak luar. Panerai menetapkan $10.700 sebagai harga jam tangan satu ini.

Zenith Chronomaster Sport

Zenith Chronomaster Sport memiliki desain unik dengan kombinasi warna hitam, rose gold, navy, dan putih. Keempat warna ini disusun dalam Tri-color dial ikonik milik El Primero sejak tahun 1969. Jam ini diperkuatkan dengan mesin El Primero calibre 3600, mesin automatic chronograph yang memiliki evolusi teknikal terbaru. Power reserve-nya meningkat hingga 60 jam.

Zenith Chronomaster juga juga bisa bertahan di kedalamn air 100 m. Jam ini dibuat dengan bahan keramik dan besi. Berbeda dengan jam Zenith Chromomaster lain, bagian tali arloji ini dinuat dengan bahan kulit. Untuk mengikatkan jam tangan, disediakan kunci triple folding dengan warna rose gold. Zenith menetapkan harga $21,300.00 untuk jamnya ini.

Itulah 5 jam tangan sport mewah terbaik 2021. Setiap jam memiliki kualitas dan fitur tinggi yang memungkinkannya dipakai bertualang. Desain jamnya sendiri juga tetap mewah sehingga dipakai ke lokasi kegiatan penting pun tetap serasi. Jadi bila mencari jam tangan sport baru, kelima jam ini bisa menjadi pilihan bagus. [evl/asl/timBX]

Tags :

#
jam tangan sport mewah terbaik 2021,
#
jam tangan sport mewah,
#
jam tangan sport,
#
rekomendasi jam tangan,
#
jam tangan