MENU
icon label
image label
blacklogo

Unik, Xbox Luncurkan Hoodie untuk Controller

NOV 30, 2022@13:30 WIB | 203 Views

Xbox, sepertinya cukup senang memproduksi merch berukuran mini. Semuanya dimulai dengan Xbox Mini Fridge, yang terjual habis hanya dalam beberapa jam, kini tren tersebut berlanjut dengan Xbox Mini Controller Hoodie (yang seperti namanya), ini adalah hoodie yang dikenakan untuk controller Xbox Series X|S milik Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa controller membutuhkan hoodie berukuran mungil yang menjaga agar tetap hangat. Anda juga bertanya-tanya bagaimana Anda bisa bermain game saat controller dalam keadaan mengenakan hoodie.

Ini adalah pertanyaan dengan jawaban yang mungkin hanya diketahui oleh departemen pemasaran Microsoft. Apapun jawabannya, sepertinya para gamer tidak ada yang peduli, karena baik Xbox Mini Controller Hoodie berwarna hitam dan putih sudah ludes terjual.

Baca Juga: Xbox Merilis Kulkas Berukuran Mini

Ketika hoodie ini masih tersedia dan tersedia dalam warna hitam (dengan pola hex) dan putih (dengan pola balok), hoodie mungil ini dibanderol dengan hargan sekitar $34,95 (Rp550 ribu). Pengiriman diharapkan antara 15 Desember hingga 30 Desember, tergantung di mana Anda tinggal.

"Ini adalah waktu tahun di mana Anda mungkin ingin bersantai dengan hoodie yang bagus. di Musim dingin ini jangan biarkan pengontrol Anda merasa ketinggalan dengan hoodie pengontrol mini." bunyi deskripsi yang tertera di halaman Microsoft Store.

Hoodie ini dirancang hanya untuk pengontrol Xbox Series X|S, tetapi sepertinya bisa muat untuk PlayStation DualSense jika Anda tidak menggunakan ritsletingnya. Mungkin juga Xbox Controller Hoodie ini muat untuk anjing kecil, kucing, atau mungkin yang memelihara musang. 

Sama seperti kulkas mini, hoodie mini sudah terjual habis hanya dalam hitungan jam dan sudah tidak tersedia lagi. Kami mungkin dapat mengharapkan salah satu dari ini muncul sebagai dasar dari rig gaming baru. dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
xbox,
#
hoodie,
#
controller