MENU
icon label
image label
blacklogo

Xbox Merilis Kulkas Berukuran Mini

JUN 14, 2021@15:00 WIB | 202 Views

Jika mendegar kata XBOX, sudah pasti yang di pikiran kita adakah sebuah konsol gaming ternama, memang benar, tapi kali ini XBOX tidak merilis produk untuk konsol gaming ataupun aksesorisnya, kali ini XBOX merilis kulkas, yak betul, kulkas.

Pada even E3, Microsoft  memamerkan produk XBOX berikutnya, sesuatu yang benar benar tidak bisa kita duga, yaitu kulkas mini Xbox. Microsoft akan membuat kulkas mini berbentuk seperti konsol XBOX Series X yang baru, karena XBOX Series X sering diejek menyerupai kulkas. Ini mungkin terdengar seperti lelucon, tetapi Microsoft tampaknya serius tentang hal itu.

Jika kalian pecinta XBOX dan sering mengikuti perkembangan beritanya, karena pada bulan April. Manajer umum pemasaran game XBOX, Aaron Greenberg, mengatakan bahwa Microsoft benar-benar akan membuat sebuah kulkas mini jika mereka memenangkan Twitter Brand Contest, dan ternyata mereka benar-benar memenangkannya, yang berarti bahwa kita sekarang dapat memiliki kulkas mini berbentuk Xbox untuk menyimpan kaleng minuman energi dan lainnya.

Walaupun anda, bukan penggemar XBOX, sulit untuk menyangkal bahwa kulkas mini ini terlihat cukup keren dan ramping, cocok untuk disimpan di kamar anda untuk menemani, sesi belajar, bekerja, atau bermain hingga larut malam. Belum ada kabar tentang bagaimana Microsoft berencana untuk merilis kulkas ini, apakah itu akan menjadi hadiah, pembelian edisi terbatas, atau apakah itu sesuatu yang mereka rencanakan untuk disimpan.

Kemungkinan besarnya mungkin akan dirilis secara terbatas. Microsoft sebenarnya pernah menciptakan beberapa produk unik di masa lalu seperti tiup untuk kolam yang berbentuk seperti: an inflatable for the pool shaped like a controller, an Xbox onesie, and also a greaseproof controller. [era/asl/timBX]

Tags :

#
xbox,
#
kulkas mini,
#
teknologi inovatif