MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Hoodie, si Item Kasual Tak Termakan Zaman

SEP 10, 2020@17:00 WIB | 129 Views

Hoodie dikenal sebagai salah satu item wajib para pecinta streetwear. Beberapa tahun terakhir, hoodie berhasil membuat lompatan dengan memikat pasar yang lebih banyak seiring kepopuleran pakaian olahraga. Banyak orang tak segan merogoh kocek dalam untuk penampilan sporty dengan jaminan kenyamanan pemakai.

Meresponi minat pasar yang tinggi, sejumlah produsen pun merilis produk hoodie, mulai dari tampilan klasik hingga mewah. Hoodie kini tak hanya menyasar populasi streetwear tetapi telah diterima masyarakat umum sebagai gaya yang abadi.

Jadi, untuk yang ingin tampil easy going dan sporty mengenakan hoodie, berikut rangkuman rekomendasi untuk Anda.

1. COS

COS adalah produsen garment yang usianya baru satu dekade, namun telah merajai pasar streetwear. Koleksi musimannya diseleksi ketat, dengan hoodie beragam desain dan corak yang sayang bila Anda lewatkan. Mulai dari corak karakter, estetika garis berwarna kontras, jahitan yang mencolok, hingga potongan desain yang unik. Koleksinya kental dengan estetika Skandinavia, desain abadi namun kontemporer, dan kualitas premium.

2. Reiss

Brand yang satu ini cocok untuk Anda yang cinta kemewahan, karena Reiss menempatkan posisinya di atas merek sejenis. Reiss datang dengan konstruksi superior, gaya yang rapi, bahan berkualitas, dan harga premium. Koleksi hoodie milik Reiss kental dengan pakaian santai yang nyaman dikenakan.

3. Beams Plus

Brand ini berhasil mendeklarasikan dirinya sebagai produsen pakaian yang terobsesi dengan pakaian pria Jepang. Menarik pembeli sejak 1999, Beams Plus datang dengan nuansa vintage Americana, pakaian utilitarian, dan pakaian kerja. Produk hoodienya tersedia dengan gaya polos maupun berpola, dibuat dengan kain berkualitas tinggi dan dengan konstruksi Jepang premium.

4. Sunspel

Sunspel dikenal sebagai produsen pakaian mewah dan elegan. Minatnya pada hoodie secara tak langsung mengubah image hoodie sebagai busana khas pecinta skater. Koleksinya menekankan elegansi dengan balutan kaos katun yang digores dan pilihan warna netral. Hoodie dari Sunspel sangat cocok dipadupadankan dengan celana jogger.

5. Polo Ralph Lauren

Merek yang satu ini tak hanya merilis koleksi Americana berpotongan rapi, tetapi juga menyasar hoodie. Koleksinya tampak cerdas dengan minim polos, hanya ada bordir kuda poni yang terkenal sebagai hiasan. Tanpa dijelaskan, produk Ralph Lauren nyaman dan serbaguna. Anda bahkan dapat mengenakannya sebagai dalaman jaket atau blazer tak berstruktur.

6. Everyday Hoodies

Koleksi yang satu ini adalah favorit orang tua pecinta gaya kasual. Produknya hadir dengan warna-warna netral tanpa aneka jahitan atau cetakan branding. Akibatnya koleksi Everyday Hoodies cocok diaplikasikan dengan warna apapun dan sangat baik dipadu dengan celana jeans atau celana jogging. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hoodie,
#
streetwear,
#
gaya hidup,
#
beams plus