MENU
icon label
image label
blacklogo

Xiaomi Luncurkan Perangkat Mirip Apple AirPods

JAN 10, 2019@18:55 WIB | 117 Views

Xiaomi akhirnya meresmikan Mi AirDots Pro, earphone true wireless garapan mereka. Secara visual, perangkat ini begitu mirip dengan AirPods milik Apple. Bedanya sudah pasti, buatan Xiaomi akan jauh lebih terjangkau.

Mi AirDots hadir dengan banyak fitur. Bobotnya hanya sekitar 5,8 gram dan telah mendukung beragam perangkat seperti Android, iOS dan Windows.

Xiaomi mengatakan bahwa satu sama lain Mi AirDots akan berfungsi secara independen tanpa mempengaruhi kualitas suara. Selain itu Mi AirDots juga telah dilengkapi dengan teknologi noise cancellation.

Fitur lainnya meliputi kontrol berbasis sentuhan untuk beragam kebutuhan. Seperti memutar media, panggilan, serta menjalankan fungsi dari voice assistant.

Untuk mengisi daya Mi AirDots, Xiaomi telah membekalinya dengan sebuah case khusus untuk pengisian daya. Menurut Xiaomi, perangkat anyar ini dapat digunakan selama 10 jam penuh dalam sekali pengisian daya yang diklaim hanya butuh waktu satu jam saja.

Mi AirDots Pro akan tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Xiaomi membanderolnya dengan harga USD 60 atau setara dengan Rp 800 ribuan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
xiaomi,
#
mi airdots pro,
#
harga mi airdots pro,
#
airpods,
#
apple