MENU
icon label
image label
blacklogo

Xbox Game Pass Akan Terpasang Otomatis di Windows 11

JUN 25, 2021@20:00 WIB | 729 Views

Di masa mendatang, komputer yang memakai Windows 11 akan langsung siap untuk memainkan game tanpa harus mengunduh aplikasi-aplikasi lain, karena ketika Microsoft mengumumkan Windows 11, mereka juga mengumumkan bahwa salah satu fitur Windows 11 yang akan datang adalah, Xbox Game Pass yang sudah otomatis terpasang di dalamnya, jadi jika anda sudah berlangganan, anda dapat langsung memainkan game yang anda punya.

Bagi mereka yang belum tau, Xbox Game Pass adalah layanan gaming berlangganan yang mirip dengan layanan lain seperti Apple Arcade dan Google Play Pass. Untuk yang berlangganan bulanan, mereka akan dapat mengakses banyak game dari library dan dapat bermain sepuasnya, seperti yang anda lakukan untuk layanan seperti Netflix.

Menurut Microsoft, “Game Pass for PC includes PC games from Xbox Game Studios and Bethesda the day they launch, an EA Play membership at no additional cost with Game Pass for PC or Ultimate, and a great selection of titles from partner developers big and small with more entering the library all the time.”.

Perhatikan bahwa Xbox Game Pass berbeda dari Xbox Game Pass Ultimate yang hadir dengan fitur tambahan seperti streaming game dari cloud dan juga Xbox Live Gold, tetapi mungkin tetap layak untuk dilihat. [era/asl/timBX]

Tags :

#
xbox game pass,
#
windows 11,
#
teknologi inovatif

X