MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony Sedang Mengembangkan PlayStation yang Setara dengan Xbox Game Pass

DEC 06, 2021@18:30 WIB | 243 Views

Platform Xbox Microsoft memiliki layanan berlangganan yang disebut Xbox Game Pass yang pada dasarnya seperti Netflix game.

Berlangganan Game Pass akan memberi pengguna akses ke layanan game yang dapat mereka mainkan kapan pun mereka mau dengan harga tetap setiap bulan. Ini jelas lebih murah dibandingkan dengan membeli judul individu, tetapi Anda mungkin belum tentu memiliki akses ke game terbaru tersebut.

Meskipun demikian, tampaknya Sony dapat mengembangkan sesuatu yang serupa dari hal itu. Ini menurut laporan dari Bloomberg di mana mereka mengklaim bahwa Sony tampaknya mengembangkan layanan serupa dengan nama kode "Spartacus" di mana pada dasarnya akan menawarkan fitur yang sama dengan Xbox Game Pass. Namun, tampaknya ini bisa sedikit berbeda dalam arti bahwa Sony akan menawarkan tiga tingkatan berbeda untuk dipilih pengguna.

Baca juga: Teknologi Playstation 5 Ditanam di Tesla Model S Terbaru?

Pertama mereka akan menawarkan fitur yang mirip dengan PlayStation Plus, jadi kitatidak yakin apakah ini dapat menyebabkan PlayStation Plus dihentikan untuk mendukung hal ini. Yang kedua mereka akan membuka katalog game yang mirip dengan Game Pass, sedangkan yang ketiga akan menawarkan demo yang diperluas, streaming game, dan akses ke layanan yang lebih besar, yang sebagian terdengar seperti Game Pass Ultimate. Layanan yang akan datang dikatakan akan diluncurkan pada musim semi 2022 tetapi kapan tepatnya masih harus dilihat, tetapi jika Anda seorang gamer PS, ini layak untuk dinantikan.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sony,
#
playstation,
#
playstation plus,
#
xbox game pass