MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Pastikan Tunda Kehadiran Galaxy Fold, Kenapa?

APR 23, 2019@12:00 WIB | 151 Views

Setelah beragam laporan beredar bahwa Samsung menunda acara peluncuran Galaxy Fold di Tiongkok, kini akhirnya Samsung resmi membuka suara. Mereka mengonfirmasi menunda kehadiran Galaxy Fold di pasaran.

Menurut pernyataan resmi Samsung, penundaan ini dilakukan karena mereka melihat banyak bagian dari Galaxy Fold yang memerlukan berbagai peningkatan. Tujuannya jelas untuk memberikan pengalaman pengguna yang sebaik mungkin.

“Untuk sepenuhnya mengevaluasi feedback ini dan menjalankan tes internal lebih lanjut, kami telah memutuskan untuk menunda rilis Galaxy Fold. Kami berencana mengumumkan tanggal rilis dalam beberapa minggu mendatang,” ujar Samsung.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga menambahkan bahwa mereka akan bekerja untuk memperkuat perlindungan layar dari Galaxy Fold, serta memberikan panduang tentang bagaimana konsumen menangani perangkat mereka. Mengingat ini sebuah teknologi baru, wajar memang dibutuhkan panduan yang jelas dalam penggunaannya.

Langkah yang Samsung lakukan sepertinya juga menjadi masukan bagi Huawei untuk kembali me-review ponsel lipat Mate X yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Semoga tidak ada masalah berarti sehingga ponsel ini bisa segera beredar di pasaran. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy fold,
#
ponsel lipat,
#
smartphone lipat