MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Galaxy Fold Baru Akan Kembali Pada Akhir Tahun Ini?

JUN 02, 2019@17:00 WIB | 467 Views

Samsung dengan berat hati menarik kembali ponsel lipat garapannya, Galaxy Fold. Faktor daya tahan menjadi masalah yang dianggap masih perlu ditingkatkan lebih jauh oleh vendor ponsel asal Korea Selatan tersebut.

Tentunya diharapkan bahwa penundaan Samsung untuk kembali meluncurkan Galaxy Fold tidak akan berlangsung lama. Namun sayangnya berdasarkan laporan dari media Korea Selatan, ada kemungkinan dibutuhkan waktu perbaikan yang lebih lama dari jadwal yang diharapkan.

Menurut laporan dari Korea Herald yang dikutip dari Ubergizmo.com, kita belum bisa mengharapkan Samsung akan kembali dengan Galaxy Fold dalam waktu dekat. Perlu diingat bahwa Samsung juga tidak menjanjikan kapan tepatnya ponsel lipat mereka akan tersedia di pasaran.

Jika laporan tersebut benar, maka akan ada kemungkinan untuk melihat kembali Galaxy Fold pada akhir tahun mendatang. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa durasi yang lama ini dikarenakan menstabilkan kualitas perangkat keras. Serta Samsung juga perlu melakukan sertifikasi ulang perangkat untuk digunakan di jaringan seluler.

Sementara itu, pengecer seperti Best Buy telah membatalkan semua pre-order handset alih-alih menunggu Samsung untuk akhirnya menetapkan tanggal rilis baru. [Hlm/tmBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy fold