MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Akan Rilis Galaxy Note 10 Lite

OCT 15, 2019@13:24 WIB | 153 Views

Baru-baru ini, beredar rumor yang mengatakan Samsung bakal meluncurkan smartphone Galaxy Note 10 dengan spesifikasi yang lebih rendah dan harga lebih terjangkau. Nama smartphone itu diprediksi sebagai Galaxy Note 10 Lite, yang kabarnya akan meluncur di pasar Eropa terlebih dahulu.

Apabila rumor ini benar, maka ini menjadi kesempatan bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman menggunakan Galaxy Note 10 yang notabene adalah smartphone premium tapi dengan harga yang lebih murah. Selain itu, kamu juga nantinya bisa menjajal kemampuan S Pen yang ada di Galaxy Note 10. Sejauh ini belum ada informasi mengenai prediksi harga dari Galaxy Note 10 Lite. Tapi, disebut smartphone ini nantinya akan diluncurkan dalam varian warna hitam dan merah.

Selain itu, belum diketahui juga di negara mana saja Samsung Galaxy Note 10 Lite bakal diluncurkan. Rumor menyebutkan Inggris sebagai salah satu negara pertama yang akan kebagian Galaxy Note 10 Lite. Untuk spesifikasi yang membedakannya dengan Galaxy Note 10 edisi standar juga belum ada informasinya. Namun, kabarnya memori internal dari Galaxy Note 10 Lite adalah sebesar 128 GB.

Awalnya, kabar mengenai hadirnya Galaxy Note 10 Lite datang setelah ditemukan adanya model smartphone misterius bernama SM-N770F. Biasanya seri Galaxy Note memiliki nomor model SM-N9xxx, yang memperkuat prediksi bahwa SM-N770F adalah Galaxy Note yang lebih murah. Sebelumnya, Galaxy Note di kelas mid-range pernah Samsung keluarkan dengan nomor model SM-N750F, yakni Galaxy Note 3 Neo. Nomor modelnya itu mirip dengan nomor yang diyakini sebagai Galaxy Note 10 Lite di atas. Selain itu Galaxy Note 10 Lite diperkirakan akan memiliki tampilan yang lebih kecil dari Galaxy Note 10 dan Galaxy Note10+, dan kemungkinan akan dibekali baterai yang lebih kecil juga. Menurut kalian akan booming seperti smartphone Samsung yang lain atau tidak nih?[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy note 10