MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis Teaser, Valve Ikutan Bikin Headset VR

APR 01, 2019@14:00 WIB | 142 Views

Valve sepertinya belum puas menjadi developer dan publisher game saja. Kabarnya mereka mulai melebarkan sayapnya di ranah virtual reality (VR). Valve membuat sebuah teaser menggoda tentang headset VR terbaru yang mereka buat sendiri dengan nama Index.

Dilansir dari Ubergizmo.com, Valve telah memasang teaser yang memperlihatkan sebuah headset VR yang disertai dengan tagline “Upgrade your experience”. Tak ketinggalan tersemat bulan Mei 2019, yang sepertinya akan jadi tanggal kelahiran headset VR satu ini.

VR sebenarnya bukan merupakan ranah yang asing bagi Valve. Sebab mereka telah bekerja pada teknologi ini beberapa tahun ke belakang. HTC Vive misalnya, berjalan pada platform SteamVR yang dibuat Valve. Dengan meluncurkan headset VR sendiri,Valve mungkin ini melakukan pekerjaan yang lebih baik dari segi perangkat lunak maupun perangkat keras.

Steam VR sendiri dipecaya sebagai platform yang bisa menjadi standar pada beragam perangkat dari berbagai produsen.

Sayangnya teaser yang disebar Valve tidak mengungkapkan informasi lain mengenai spesifikasi atau detail yang akan ditawarkan headset VR Valve Index. Tentunya kita harus menunggu sampai peluncuran resminya dibuat pada bulan Mei mendatang. [Hlm/timBX]

Tags :

#
valve,
#
headset vr,
#
valve index