MENU
icon label
image label
blacklogo

Rancangan Headphone Baru Apple Inc

FEB 07, 2020@10:08 WIB | 296 Views

Bukan Apple.Inc namanya jika tak membuat gebrakan spesial untuk lini gadgetnya. Setelah sebelumnya “gempar” dengan kehadiran iPhone 11, yang membuat banyak Apple Fanboy rela mengantri berlama-lama untuk mendapatkan ponsel seri ini, kini kabar baru kembali datang dari raksasa teknologi ini. Dilansir dari appleinsider, ada rumor yang mengatakan bahwa Apple akan membuat headphone “kelas atas” yang memiliki fitur touch gesture controls atau fitur dengan gerakan.

Setidaknya fitur ini akan membuat headphone Apple akan sejajar dengan produksi kompetitor lainnya, sebut saja Sony dengan earphonenya yang hanya perlu mengetuk atau “menggesek” earphone untuk mengganti playlist lagu atau fungsi lainnya. Selain itu seperti Airbud Huawei yang fungsinya mirip dengan Sony seperti jika mengetuk dua kali dapat mengangkat telepon.

Kemajuan headphone atau Airbud yang mungkin nanti dibuat oleh Apple tentunya memudahkan penggunanya. Tak perlu lagi mengeluarkan ponsel hanya untuk mengangkat telepon, atau mengganti musik, atau menaikkan volume. Cukup menyentuh “mini speaker” tersebut, lebih mudah. Dan yang pastinya, menghindari copet juga kalau di kota-kota besar bukan?

Apple memang sedari dulu sangat menyukai membuat produk sendiri hingga peralatan audio pun dibuat sendiri. Meskipun katanya, Apple memiliki saham mayoritas di Beats, yang terkenal membuat speaker atau headphone terbaik, namun hingga kini tidak ada line up baru dari perusahaan tersebut.

Airpods, Airpods Pro sudah diperjualbelikan oleh Apple secara luas. Dan sekarang, rencana Apple akan membuat headphone terbaru. Penasaran ya BlackPals?[prm/timBX] foto : berbagai sumber.

Tags :

#
blacktech,
#
apple,
#
headphone,
#
gesture