MENU
icon label
image label
blacklogo

Membuktikan Ketangguhan Razer Phone 2

OCT 26, 2018@10:25 WIB | 272 Views

Razer Phone 2 akhirnya rilis. Ponsel ini membawa beberapa upgrade jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Namun, bagaimana dengan daya tahan ponsel itu sendiri?

Seperti biasa, sebuah akun YouTube bernama JerryRigEverything mencoba menjajal daya tahan material Razer Phone 2. Rangkaian tes dimulai dengan menguji ketahanan layarnya. Berbekal Gorilla Glass 5, ponsel ini mampu bertahan dari goresan benda tajam, bahkan sebuah pisau cutter yang selalu digunakan dalam akun YouTube tersebut.

Ponsel ini memiliki bodi metal di sekelilingnya, sementara bagian belakang menggunakan bahan kaca. Meski begitu, bodi belakang Razer Phone 2 juga tidak mudah tergores. Sementara, penutup speakernya menggunakan plastik.

Secara mengejutkan, ponsel ini mampu bertahan ketika hendak ditekuk. Bahkan, Razer Phone 2 tidak bergerak sama sekali ketika dicoba untuk dibengkokkan. Sebagai pembanding, akun YouTube tersebut mengeluarkan kembali Razer Phone versi awal yang ternyata gagal menjalani tes ini. Ponsel itu patah menjadi dua.

Sebagai informasi, Razer Phone 2 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 octa core dengan konfigurasi 4x4. Versi ini juga hadir dengan RAM berkapasitas 8 GB dan ruang penyimpanan sebesar 64 GB. Selain itu, memorinya juga bisa ditambah hingga 512 GB menggunakan kartu memori. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
razer phone 2,
#
android,
#
snapdragon 845,
#
youtube