MENU
icon label
image label
blacklogo

Headphone Oppo Ini Bisa Jadi Pilihan Pecinta Musik

APR 22, 2020@09:34 WIB | 141 Views

OPPO meluncurkan dua model headphone baru di Indonesia, OPPO Enco W31 dan OPPO Enco M31. Setelah meluncurkan seri unggulan OPPO Reno 3 Pro, produk ini bagian dari misi OPPO untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi konsumen Indonesia melalui produk yang inovatif dan berkualitas.
 

OPPO Enco W31

OPPO Enco W31 adalah alternatif headphone yang ekonomis yang hadir menggunakan menggunakan transmisi Bluetooth latensi rendah dan kompatibel dengan sebagian besar ponsel cerdas. Selain itu, dengan desain in-ear yang ekstra aman, tahan terhadap air dan debu, headphone ini diperkenalkan untuk pengguna yang aktif dan dinamis.

OPPO Enco W31 menggunakan dual composite thermoplastic polyurethanes (TPU) dan diafragma graphene yang dirancang untuk meningkatkan respons frekuensi. Tersedia dua mode audio untuk musik pop dan klasik, mode keseimbangan yang meratakan audio di seluruh rentang frekuensi, dan untuk rock dan EDM perangkat ini memiliki mode bass yang meningkatkan frekuensi rendah.

Selain itu, headphone ini dilengkapi dua mikrofon dengan sensitivitas internal yang tinggi di setiap sisi, serta algoritma pembatalan kebisingan lingkungan yang dirancang untuk memblokir kebisingan latar belakang selama panggilan berlangsung. OPPO Enco W31 tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Perangkat ini dijual dengan harga Rp999.000. 

OPPO Enco M31

OPPO Enco M31 adalah headphone nirkabel dengan tipe neckband yang kedua, Setelah OPPO Enco Q1. Headphone ini diklasifikasikan sebagai produk audio resolusi tinggi. OPPO Enco M31 merupakan perangkat pertama di kelasnya yang memiliki sertifikasi Hi-Res Wireless, Bluetooth 5.0 dan LDAC yang memungkinkan kecepatan transmisi hingga 990 kbps. Kualitas audio perangkat ini didukung dengan driver dinamis 9,2mm full-range, diafragma komposit titanium PET, dan ruang bass independen. Perangkat ini juga memiliki teknologi algoritma AI untuk mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan.

Neckband OPPO Enco M31 terbuat dari logam yang dilapisi karet silikon cair yang membuatnya terasa ringan dan nyaman ketika digunakan. OPPO Enco M31 tersedia dalam pilihan warna Hitam dan dijual dengan harga Rp599.000.  Kedua produk wireless headphone ini telah tersedia untuk dipesan secara online di Indonesia selama periode 21 – 29 April di e-commerce.

"Kedua wireles headphone ini hadir dengan estetika desain dan juga teknologi terbaik yang ditawarkan oleh OPPO untuk penggunanya yang aktif dan dinamis. Kedua perangkat ini juga telah disertai dengan sertifikasi waterproof sehingga tetap nyaman digunakan dalam berbagai keadaan," ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia. [prm/timBX]

Spesifikasi

OPPO Enco W31

Price

Rp. 999.000

Color

White, Black

Bluetooth version

5

Bluetooth transmission

Binaural simultaneous transmission

Structure

Protection level

IP54 dustproof and waterproof

Ergonomics

In-ear tips

Audio

Bluetooth audio format

AAC

Acoustic design

Moving coil (7mm)

Noise reduction during calls

Dual-mic uplink noise reduction

Intelligent interaction

Wear detection

Y

Voice assistant

Y

Touch control

Double Tap

Fast pairing

Y

Reconnection at case opening

Y

Battery life

Overall battery life (hours)

15

Earphone battery life (hours)

3.5

Charging interface

Type-C

OPPO Enco M31

Price

Rp. 599.000

Color

White, Black

Bluetooth version

5

Bluetooth Range

10 M

Structure

Protection level

IPX5 Waterproof

Ergonomics

In-ear tips

Audio

Bluetooth audio format

AAC

Acoustic design

Moving coil (9.2mm)

Noise reduction during calls

AI noise reduction

Battery life

Call Time (hours)

6

Music (hours)

12

Charging interface

Type-C

Tags :

#
blacktech,
#
oppo indonesia,
#
oppo,
#
headphone