MENU
icon label
image label
blacklogo

Diprediksi Bakal Sukses Besar, Xiaomi Akan Rilis Mi 9 SE Secara Global

MAR 25, 2019@16:07 WIB | 103 Views

Seperti diketahui, Mi 9 SE yang baru diluncurkan Xiaomi pada bulan lalu hanya tersedia di Tiongkok untuk saat ini. Tapi, dalam waktu dekat kabarnya smartphone tersebut tampaknya akan segera dirilis secara global.

Hal tersebut terlihat dari Mi 9 SE yang telah terdaftar di halaman compliance Xiaomi global. Dengan terdaftarnya di halaman itu mengisyaratkan rencana Xiaomi untuk memperluas ketersediaannya.

Dilansir dari GSM Arena, (25/3), kemungkinan peluncuran Mi 9 SE tidak dalam waktu dekat. Pasalnya terdapat smartphone lain di halaman compliance yang belum pernah dirilis Xiaomi di luar China. Tapi, dalam kasus Mi 9 SE tampaknya terdapat beberapa bukti mengenai rilis globalnya.

Saat ini, tidak ada kabar dari Xiaomi terkait ketersediaan headset global sehingga penggemar perlu menunggu sedikit lebih lama untuk konfirmasi tersebut. Sedikit informasi, Mi 9 SE bisa dianggap sebagai versi lain dari Mi 9.

Mi 9 SE merupakan handset pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Handset satu ini memiliki layar Full HD+ 5,97 inci, tiga kamera belakang, dan selfie 20 MP.

Seperti V15 Pro, Mi 9 SE juga sudah dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar. Untuk daya tahan perangkat, Xiaomi mengemas Mi 9 SE dengan baterai berkapasitas 3.070 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W.

Tags :

#
xiaomi,
#
mi 9 se,
#
mi 9