MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Watch Series 7 akan Siap untuk Pre-Order pada Tanggal 8 Oktober

OCT 04, 2021@14:30 WIB | 425 Views

Ketika Apple pertama kali mengumumkan Apple Watch Series 7, mereka tidak menyebutkan kapan jam tangan itu akan tersedia di Apple Store. Sebenarnya mengapa Apple tidak atau belum mengumumkan tanggal perilisan jam tersebut?, tampaknya jawabannya sejalan dengan rumor sebelumnya yang menunjukkan masalah produksi, sehingga berakibat penundaan jadwal perilisan. Baru-baru ini, ada rumor dari Jon Prosser yang mengklaim bahwa perangkat tersebut sudah tersedia di toko toko pada sekitar pertengahan Oktober.

Jika rumor tersebut benar, itu berarti masa pre-order harus sudah diumumkan sebelum itu, dan sekarang sepertinya kita tahu kapan kemungkinan jadwal pre-order tersebut. Menurut laporan dari AppleTrack, tampaknya Hermes sudah mulai mengirimkan email kepada para pelanggannya sebagai notifikasi untuk smartwatch tersebut yang akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 8 Oktober.

Mengapa Hermes yang mengirimkan pesan?. Jika anda belum mengetahuinya, Hermes dan Apple sudah bekerja sama dari beberapa waktu lalu, untuk pengerjaan band/karet jam Apple Watch dan sepertinya kerja sama tersebut masih berlangsung hingga sekarang, jadi masuk akal jika Hermes juga lah, yang membuat karet jam untuk Apple Watch Series 7, dan mereka memiliki tanggal pre-order, karena mereka akan menyiapkan aksesoris Apple tersebut, yang akan tersedia bersamaan dengan peluncuran smartwatch tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
apple watch,
#
apple watch series 7,
#
smartwatch