MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Pemandangan Memikau Dari 10 Gedung Residen Pencakar Langit Tertinggi Dunia (Part 2)

OCT 29, 2020@12:00 WIB | 180 Views

Ini merupakan artikel lanjutan perumahan pencakar langit tertinggi dunia. Ya, kita masih membahas tentang bagaimana tampilan pemandangan memikau dari 10 gedung residen pencakar langit tertinggi dunia.

Burj Mohammed Bin Rashid, Abu Dhabi

Menara dengan tinggi 1.251 kaki (381 meter) ini selesai dibangun pada tahun 2014. Gedung tertinggi di Abu Dhabi ini memiliki 92 lantai dan terletak di The Corniche, sebuah jalan sepanjang 8 km dengan area bersepeda, jalur pejalan kaki dan Pantai Corniche; menara itu sendiri terhubung ke World Trade Center. Menara ini menampung 474 unit, dan fasilitasnya termasuk balkon luas yang menghadap ke pantai, gym di lantai 90, area bermain anak-anak, dan taman teras dalam ruangan.

Elite Residence, Dubai

Ini memiki ketinggian sekitar 1.248 kaki (380 meter) dan selesai dibangun 2012 lalu. Bangunan supertall lainnya di cakrawala Dubai Marina, Elite Residence ini memiliki 703 unit hunian termasuk apartemen satu hingga empat kamar tidur, penthouse tiga hingga empat kamar tidur, dan satu penthouse mewah dengan lima kamar tidur yang menempati lantai atas. Ada banyak hal untuk membuat penduduk sibuk: gym lengkap dengan pemandangan Palm Jumeirah dan pantainya serta adanya lapangan tenis, dua kolam renang dalam ruangan, satu kolam renang luar ruangan dan tempat berjemur.

Baca: Intip Pemandangan Memikau Dari 10 Gedung Residen Pencakar Langit Tertinggi Dunia (Part 2)

The Torch, Dubai

Menara residen dengan tinggi 1.155 kaki (352 meter) ini selesai dibangun 2011 lalu. Seperti banyak bangunan lain sebelumnya, The Torch pernah menjadi menara hunian tertinggi di dunia yang terdiri 84 lantai (ini masih sangat besar) dan dengan 682 unit untuk boot. Pemandangan sensasional dari apartemen serta dari kolam renang besar dan dek pribadi yang menghadap ke kota dan seluruh panjang Dubai Marina.

Menara Neva 2, Moskow

Ini memiliki tinggi sekitar 1.132 kaki (345 meter) dan baru selesai dibangun pada tahun 2020. Neva Towers 2 ini terletak di pusat kota Moskow dan merupakan bangunan ramah lingkungan pertama di Rusia yang mendapatkan sertifikasi LEED. Penghuni memiliki akses ke spa, pusat kebugaran, bioskop pribadi, lapangan squash, dan taman pribadi dengan kolam renang panorama yang menakjubkan.

LCT The Sharp Residential Tower A, Busan

Menara ini memiliki tinggi 1.113 kaki (339 meter) dan proyek pembanguannya selesai pada 2019 lalu. Bagian dari kompleks tiga bangunan yang terdiri dari satu menara komersial dan dua bangunan apartemen, LCT The Sharp Residential Tower A ini sedikit lebih tinggi dari pasangan yang terakhir. Selain sebagai bangunan tempat tinggal tertinggi di Korea Selatan, ini adalah bangunan tertinggi ketiga secara keseluruhan di negara tersebut. Gedung yang terdiri 85 lantai ini memberikan pennawaran akan pemandangan kota dan laut yang tak terkalahkan menakjubkan karena letak posisinya tepat di pinggir pantai.

Itulah informasi tentang deretan tampilan pemandangan memikau dari 10 gedung residen pencakar langit tertinggi dunia. Semoga bermanfaat. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi hotel,
#
spot recomended,
#
spot terbaik,
#
rekomendasi spot