MENU
icon label
image label
blacklogo

Dapatkan Kejutan di Restoran Mozaic Bali

APR 06, 2018@11:30 WIB | 94 Views

Selain tempat wisatanya, keberadaan restoran di Bali juga seolah tak ada habisnya. Mau mencari restoran dengan konsep seperti apapun, kita pasti akan menemukannya.

Mau cari restoran mewah? Pasti ada, dan salah satu yang perlu masuk dalam daftar kunjungan Anda jika sedang di Bali adalah Mozaic. Restoran ini berlokasi di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bangunan Restoran Mozaic memang terlihat sangat mewah, dan pelayanannya juga ramah. Restoran Mozaic mengusung sentuhan barat yang dipadukan dengan unsur lokal dan global.

Jangan heran kenapa Restoran Mozaic memiliki tampilan ala Eropa yang kuat. Sebab, restoran milik koki asal Perancis ini merupakan restoran pertama di Asia Tenggara yang menjadi bagian dari Traditions et Qualité – Les Grandes Tables du Monde (The Grand Tables of the World).

Sekadar informasi, Restoran Mozaic ini disejajarkan dengan Lucas Carton (Alain Senderens), Le Louis XV dan Plaza Athénée (Alain Ducasse), Guy Savoy (Guy Savoy) serta The French Laundry (Thomas A Keller).

Untuk menunya, Restoran Mozaic memang memiliki pilihan yang banyak. Agar kita tidak pusing dalam memilih makanan dan minuman, maka restoran Mozaic menawarkan surprise menu yang dibanderol seharga Rp 1,25 juta.

Sesuai namanya, jika kita memesan surprise menu, maka nantinya kita akan disajikan enam buah course dengan isi yang tak kita duga. [APSG/timBX]

Tags :

#
restoran,
#
mozaic restoran,
#
restoran bali,
#
restoran western,
#
black spot