MENU
icon label
image label
blacklogo

Daftar 16 Hotel Pendatang Baru yang Layak Disinggahi Tahun 2021 (bagian 2)

DEC 24, 2020@12:00 WIB | 820 Views

Tinggal sejenak di sebuah tempat di luar rumah merupakan aktivitas yang menyenangkan. Aktifitas merelaksasi pikiran dan melepaskan jiwa. Seperti menginap di sebuah hotel misalnya. Ada perasaan tenang dan kemanyamanan tersendiri di sana. Meski harus mengeluarkan dana tambahan untuk mendapatkannya.

Pada artikel sebelumnya, telah diuraikan sebagian dari 16 dahtar hotel pendatang baru yang layak disinggahi. Sebagian hotel-hotel tersebut ada di kawasan Amerika dan sebagian di Eropa. Daftar hotel pendatang baru selanjutnya ada di kawasan Asia, Afrika, dan Australia.

Asia

Zannier Hotels Bai San Ho, Vietnam Tengah

Resor baru ini berdiri di atas sawah seluas 245 hektar, puncak bukit hijau yang subur, rumpun pohon palem dan bambu, serta teluk terumbu karang pribadi sepanjang satu kilometer. Ini menggabungkan relaksasi, penemuan budaya, dan petualangan. Arsitekturnya dipadukan dengan tradisi vernakular, dengan artefak Vietnam, lukisan, dan cetakan sutra lokal. Akomodasi berada di 71 vila kolam renang mandiri, dan tiga restoran menyajikan masakan tradisional dan kontemporer, dengan penekanan kuat pada ikan dan makanan laut. Pengalamannya berkisar dari memanen tiram dan makan di perahu panjang hingga menerima berkah kuil di Quy Nhon.

Treeful Treehouse EcoResort, Okinawa

Terletak di kota Nago, di utara pulau Okinawa, resor ini mengikuti etos kemewahan yang berkelanjutan. Dioperasikan sebagian oleh tenaga surya, rumah pohon ramping, desain-maju terintegrasi dengan alam. Salah satunya benar-benar hebat, dengan pemandangan 360 derajat dan desain interior kontemporer, yang dibangun di sisi Sungai Genka, dianggap sebagai salah satu perairan paling jernih di Jepang. Pengembangan ini mencakup inisiatif dengan penduduk setempat Okinawa seperti mengeluarkan beton untuk memulihkan lanskap alam dan membangun kembali kincir air, dalam upaya meningkatkan daerah mereka secara lingkungan, budaya dan ekonomis.

Capella Hanoi

Proyek terbaru dari arsitek Bill Bensley, Capella Hanoi dimaksudkan untuk menjadi perayaan opera. Menempati sebuah istana hanya beberapa langkah dari Hanoi Opera House, itu telah disulap menjadi tempat pertemuan bagi seniman, penyanyi, komposer, panggung dan desainer kostum setelah terakhir kalinya dilakukan di tahun 1920-an. Masing-masing dari 47 suite menyajikan komposisi simfoni — menggunakan beberapa koleksi hotel lebih dari 1.000 potongan memorabilia asli — terompet kisah-kisah masyarakat opera nakal yang bisa melewati pintu mereka selama 150 tahun terakhir.

Patina Maldives, Kepulauan Fari

Properti unggulan perdana dari merek gaya hidup baru Capella Patina Hotels & Resorts dirancang oleh arsitek Brasil Marcio Kogan dari Studio MK27. Hotel ini memiliki 90 vila kolam renang, satu hingga tiga kamar tidur kontemporer, bersama 20 studio, yang semuanya mewujudkan harmoni suaka dan stimulasi. Ada perjalanan kesehatan yang dibuat khusus, program musik interaktif, berbagai pengalaman kuliner, dan kesempatan untuk berjemur di James Turrell Skyspace Pavilion yang penuh cahaya.

Paviliun Anana Krabi, Thailand

Resor 59 kamar baru ini dikelilingi oleh tebing batu kapur dan tanaman hijau di pantai barat daya teluk Phang-Nga. Ini berfokus pada kesehatan, keberlanjutan dan kehidupan sadar lingkungan. Intinya adalah taman dapur besar yang menggunakan prinsip regeneratif pengomposan dan konservasi air untuk menghasilkan restoran farm-to-table, kafe pertanian, dan sekolah memasak vegan. Aktivitas ini termasuk perahu ekor panjang bertenaga surya untuk menemukan sungai bakau lokal, dan pusat yoga dan kesehatan dengan kolam air gunung vulkanik lokal yang kaya mineral sepanjang 35 meter.

Baca: Daftar 16 Hotel Pendatang Baru yang Layak Disinggahi Tahun 2021 (bagian 1)

Afrika

Kamp Jack, Botswana

Perayaan ulang tahun ke-25 ditunda karena alasan yang jelas di kamp ikonik di Pan Makgadikgadi ini, yang pertama kali dibuka pada tahun 1995 dan baru saja mengalami pembangunan kembali. Sekarang direncanakan dibuka bulan depan, kamp masih memberikan penghormatan pada gaya kampanye 1940-an. Jack's Camp baru akan memiliki sepuluh tenda safari yang luas, hampir dua kali ukuran yang lama, dengan luas lantai interior 130 meter persegi. Mereka dilengkapi dengan barang antik yang telah diwariskan secara turun-temurun dari keluarga pendiri dan pemilik Ralph Bousfield. Masing-masing memiliki lemari yang hampir merupakan museum sejarah alam miniatur, dengan artefak seperti alat batu dan fosil, semuanya dikumpulkan oleh Bousfield sendiri.

Pantai Azura Marlin, Mozambik

Di hamparan pantai pasir putih sepanjang satu kilometer di barat daya Pulau Benguerra, ada hotel ketiga dalam portofolio Mozambik Azura. Ini memiliki getaran yang lebih modern dan santai — dan titik harga yang lebih rendah - tetapi memberikan kualitas dan pemandangan yang sangat baik ke Samudra Hindia. Ini memiliki sepuluh vila dengan segala macam kenyamanan makhluk dan bantuan dari tuan rumah pelayan. Aktivitas termasuk snorkeling dan menyelam di terumbu karang rumah, tur dhow, memancing di laut dalam, dan piknik di batang pasir terpencil.

Inara Camp, Maroko

Hanya 30 menit dari bandara Marrakech, kamp gurun ini memiliki 18 tenda mewah, kolam renang, dan pengalihan seperti wahana berkemah, menunggang kuda, bersepeda gunung, trekking, dan menuju safari gurun. Itu dikonsep oleh Vincent Jaquet, inisiator kamp mewah pertama di bukit pasir Sahara di Maroko, kembali pada tahun 2004.Ada dua pengalaman bersantap dan kegiatan sehari-hari seperti upacara minum teh Maroko, pertunjukan tari, tato henna dan banyak lagi.

Australia

Flynn oleh Koleksi Crystalbrook, Cairns

Di seberang boardwalk Cairns Esplanade, Flynn baru ini memiliki dua kolam kaca yang menghadap ke Coral Sea, 311 kamar dan suite bergaya, tiga tingkat restoran dan bar, Eléme Day Spa, dan gym 24 jam. Ini merangkul mantra perusahaan induknya tentang "kemewahan yang bertanggung jawab," merangkul perubahan lingkungan, tidak berkompromi, kualitas pengalaman tamu. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi hotel,
#
hotel pendatang baru,
#
hotel pilihan asia