MENU
icon label
image label
blacklogo

6 Hotel Mewah Ramah Lingkungan Terbaik di Dunia

FEB 13, 2021@10:00 WIB | 122 Views

Spektakuler! Inilah aura kemewahan dari sebuah hotel yang pernah ada di dunia. Hotel-hotel ramah lingkungan dan berkelanjutan yang bisa Anda singgahi di masa pandemi seperti sekarang ini. Di mana pandemi covid-19 telah merubah banyak hal dari cara kita berkehidupan, misal menentukan tempat tujuan yang tepat jika kita hendak bepergian.

Fakta menunjukkan bahwa, perubahan diperlukan jauh sebelum kita berkeliling di seluruh dunia. Perjalanan berkelanjutan bukanlah tren , tetapi ada banyak hotel yang membuat perubahan terkait dampak bisnis. Jadi, sambil menunggu pesawat terbang, mengapa tidak memasukkan enam hotel ramah lingkungan ini ke dalam daftar keinginan yang paling mewah dan berkelanjutan.

Soneva Jani Chapter Two, Maladewa

Di urutan teratas daftar bagi banyak wisatawan yang mencari sinar matahari, Maladewa adalah puncak pelarian mewah. Memperluas penawaran pemenang penghargaannya dengan 27 cadangan air baru, konsep makan, dan program kesehatan, Soneva Jani baru-baru ini meluncurkan 'bab dua'. Seperti dengan semua properti hotel, keberlanjutan adalah inti dari Soneva, dan The Soneva Foundation terus mendukung pengembangan proyek yang berdampak positif terhadap lingkungan, sosial dan ekonomi.

Cadangan air baru juga dibuat dengan standar lingkungan tertinggi, hanya menggunakan bahan berkelanjutan seperti kayu bersertifikat Forest Stewardship Council, dan teknologi canggih untuk mengurangi dampaknya terhadap planet. Lengkap dengan pemandangan yang menakjubkan, peluncuran Bab Dua mengubah halaman ke era baru yang menarik di Soneva Jani.

Whitepod Hotel, Swiss

Mungkin, Anda telah menekan tombol hati di beberapa gambar Instagram Whitepod Hotel; dan percayalah saat tempat ini menawarkan pemandangan salju yang menakjubkan, dan itu hanyalah salah satu dari banyak daya pikatnya. Dengan tujuan untuk membuktikan bahwa "keramahan dan pelestarian lingkungan dapat hidup berdampingan untuk ciptakan pengalaman yang unik, positif dan berkualitas, ”penggunaan semua energi dan sumber air dikendalikan dan semua limbah didaur ulang. Dengan tinggal di Whitepod, Anda tidak hanya menciptakan kenangan, tetapi secara aktif berperan dalam misi ekologisnya. Di sini , alam itu mewah.

Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort, Chiang Rai, Thailand

Tempat perlindungan gajah dan pelarian gunung berkabut semuanya menjadi satu, Anantara Golden Triangle Elephant Camp & Resort di Chiang Rai, bertengger di punggung bukit di utara Thailand menghadap ke perbatasan dengan Myanmar dan Laos. Bangun di pagi hari dengan selimut sutra Thailand, buat minuman espresso dan bersiaplah untuk menjelajahi budaya unik tiga negara.

Hotel Anantara banyak terlibat dalam sejumlah proyek sosial dan lingkungan, mendukung masyarakat melalui inisiatif akar rumput serta mencocokkan donasi tamu untuk berbagai tujuan yang berharga mulai dari konservasi satwa liar hingga mendanai rumah sakit lokal. Dari saat pembuahan, Anantara telah bertahan hingga standar tertinggi dalam hal tanggung jawab sosial dan pariwisata berkelanjutan.

The Oyster Box Hotel, Durban, Afrika Selatan

Keanggunan abadi dan fasilitas pemenang penghargaan menunggu Anda menginap di The Oyster Box Hotel di Umhlanga. Sebagai bagian dari grup Red Carnation Hotels, telah membuat komitmen lama untuk tidak hanya mendukung amal lokal: Amy Biehl Foundation, Pack for a Purpose dan Rhinos Without Borders, tetapi juga secara aktif mendorong para tamu untuk berpartisipasi dalam pembersihan pantai (ada minuman gratis ditawarkan untuk setiap ember sampah yang dikumpulkan!) Dan menyingkirkan semua plastik sekali pakai dari semua properti.

The Pavilions, Pokhara, Nepal

Berada di jantung pegunungan Himalaya, The Pavilions terletak di lembah berhutan dan diatur dengan latar belakang salah satu pegunungan paling megah di dunia. Sebuah resor eko-mewah sejati, hotel ini memberikan kembali kepada komunitas lokal Nepal dengan pertanian organik yang menggerakkan seluruh resor dan 14 vilanya dengan energi terbarukan; ini juga merupakan sumber dari produk segar yang disajikan setiap kali makan. Tetaplah di pertanian itu sendiri atau pilih akomodasi Lakeview yang terdiri dari delapan vila terawat yang merupakan definisi yang paling tepat glamping.

Amanyara, Turks dan Caicos

Dibuka pada tahun 2006 di alam liar, pantai barat Providenciales, Amanyara telah menetapkan standar kemewahan yang berkelanjutan tidak hanya di Turks dan Caicos, di seluruh dunia. Hotel ramah lingkungan ini memprioritaskan taman yang dilindungi dan suaka margasatwa Hindia Barat, dan terus berlanjut bersemangat untuk menciptakan keberlanjutan ekonomi bagi pulau-pulau dan penduduknya. Amanyara baru-baru ini berjanji untuk menggunakan produk pembersih yang 100 persen dapat terurai secara hayati, bebas dari NPE, fosfat, EDTA, NTA dan pelarut aromatik, penyelenggara 'Green Days' dan pembersihan berfokus pada komunitas Blue Hills lokalnya, dan bekerja sama serta mempromosikan perusahaan dan restoran lokal. Yang paling menarik? Lihat saja air sebening kristal itu. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
hotel mewah,
#
hotel ramah lingkungan,
#
rekomendasi hotel,
#
spot pilihan